of the PAIN

i understand what true pain is
waking up without a soul
existing forever but always alone

i know where sorrow is born
in icy depths of mans empty heart
his spirit of love to tear apart

i see misery in in every face
knowing no mercy , nor joy , nor peace
only death can bring theme ease

i hear loathing in every word
every breath a burning pain
lies , deceit , and wrath distain

i feel hate inside mankind
rotting filth disease decay
in their defense nothing to say

i taste the rotting flesh of sin
toxic putrescence , bitter and vile
evil by nature the mind of a child

i am the truth in all that you feel
my humanity stolen , compassion is gone
i am that which you know is wrong

i am in misery and darkness complete
knowing no other than that of my soul
destined for solitude , i am always alone



aku memahami arti rasa sakit yang sebenarnya adalah
bangkit tanpa jiwa
ada selamanya namun selalu sendirian

aku tahu dimana kesedihan lahir
di kedalaman es dari hati kosong seseorang
ia bersemangat untuk mengobrak-abrik cinta

aku melihat kesengsaraan di dalam setiap wajah
mengenal tanpa belas kasihan, tanpa sukacita, tanpa perdamaian
hanya kematian yg dapat membawa mereka pada kemudahan

aku mendengar kebencian di setiap kata
setiap napas nyeri terbakar
kebohongan, penipuan, dan kemurkaan

aku merasa membenci umat manusia
mereka seperti kotoran & penyakit yg membusuk
dalam pertahanan mereka tidak mengatakan

aku merasakan daging & dosa yg membusuk
pembusukan beracun, pahit , dan keji
jahat bagai alam pikiran seorang anak

aku kebenaran dalam semua yg kamu rasakan
kemanusiaan ku dicuri, kasih sayang hilang
yg aku tahu kamu yg salah

aku dalam kesengsaraan & gelap gulita
tidak ada yg tahu selain yg ada di jiwaku
aku ditakdirkan untuk menyendiri , aku selalu sendirian

2 komentar:

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_