berhasil ketemu My Prince Dreamer Fedi Nuril [qu]

setelah 5 tahun menjadi penggemar fanatic Fedi Nuril ,
akhirnya gw bisa juga ketemu & menyentuh nya secara langsung ..
it's amazing guys ..
cekidot this story :)

setelah hari Jumat nya gw muntah-muntah di kantor ,
gara-gara keseringan ga makan siang , hhee :p
terus karena gw keseringan makan mie instant bukan makan nasi , ck ck ck

malem sabtu , april sms ,
ngasii tau klo ada great & meet bintang film aku atau dia ,
film terbarunya Fedi Nuril & tentunya gw harus jadi sehat untuk bertemu Fedi Nuril besok ..
HARUSS !!

hari sabtu pagi nya gw udah mulai mendingan ,
meskipun masii berasa mual + keringet dingin ,
karena farhan ade gw minta gw yg ambilin rapot mid semester nya ,
jam 10 gw baru sampe skolaan farhan ,setelah sekian lama nunggu giliran ,
akhirnya nama ade gw di panggil ,
setelah rapot ade gw di kasih & berbasa basi busuk sebentar dengan guru ade gw ,
gw langsung cabut ke detos , padahal itu udah jam 11 ..
Fedi Nuril & rombongan di jadwalkan hadir di detos jam 11 ..
oow ..
kemungkinan gw bakal sampe detos jam setengah 12an ..
darimana gw bisa mastiin klo Fedi Nuril nya blm dateng ??
gw buka twitter ..
gw mention Fedi Nuril nya ..





ga gw sangka , ga gw duga ,
mention gw di bales ma Fedi Nuril my prince dreamer , hhhaa :p





begitu dapet kepastian , sang idola gw itu emang blm ada di detos ,
gw makin yakin klo gw pasti bisa melihat Prince Dreamer gw secara langsung :)

akhirnya gw sampe detos jam setengah 12 lewat dikit ,
kira-kira jam 12.30 akhirnya rombongan Prince Dreamer gw dateng,
meskipun Fedi Nuril nya masi di belakang panggung ,
tapi gw udah deg-degan , hhaaaa :p

akhirnyaa Prince Dreamer gw naik ke atas panggung ,
gw speechless pertama x ngeliat Fedi Nuril langsung ..
o God ,
he is charming ..
Fedi Nuril itu manissssss banget ..
manisssss .. manissssss.. manissss banget ..
yasssalamm ..

di tengah acara ,
gw ngerasa badan gw makin ga enak ,
tapi gw harus bertahan ,
smpe akhirnya si host ngajuin sesi tanya jawab ..
dan gw mencoba keberuntungan untuk nanya ke Fedi Nuril,
host nya liat gw ngangkat tangan ,
and he is said : "hey kamu cantik sekali"
dalem hati gw ..
bagusss , puji puji gw aja terus biar Fedi Nuril ngeh ma gw , ahhhahaaaa :))
setelah gw dapet mic & nyebutin nama gw ,
sepertinya Fedi Nuril sadar klo gw adalah @fienyun ..
yessss !! akhirnya sadar juga :D

setelah sesi tanya jawab ,
yg bisa jawab pertanyaan dari host boleh foto bareng artis ..
tapi pertanyaan nya cuma sdikit & gw ga dapet ..
tapi gw maksa naek ke panggung untuk foto bareng My Prince Dreamer ..

minimal 1 impian dalam hidup gw udah berhasil gw capai ..
ketemu Fedi Nuril [qu] :p

gw pun tidak lupa dengan jasa artis cantik yg mengabadikan foto gw ini ,
gw pun foto bareng dia , Alien Adita ..

pas foto bareng mba Alien Adita , 
yang capture foto nya tuh My Prince Dreamer gw ,
jadi Fedi Nuril udah megang langsung hp gw ..
ga akan gw jual ini hp , ahhhaaaaa :D

setelah great & meet selesai ..
My Prince Dreamer Fedi Nuril kembali mention gw ..




hhhaaaaaiii ..
itu adalah hari terbaik dalam hidup saya kawan-kawan :)
(meskipun abis ketemu Fedi Nuril , sakit gw makin parah :p)

2 komentar:

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_