radio salah sambung

Hari Selasa 19 Okt 2010 kemaren ,
gw & kelompok radio BSI ada praktek di Radio BSI salemba ..
kita janjian jam setengah 6 di kampus margonda ,
tapi gw telat , gw dateng malah jam 6 , ck ck ck ..
kita udah ngundang narasumber segala , & you know that ..
gw fikir tuu narasumber udah tua gtu , taunya masii umur 22 , botak lagi ..
ahhhhahhhahaaaa (gw kan mupeng klo liat cowo lucu yg botak :p)

akhirnya gw , diah , eva , revin , ade michael , 
narasumber kita , & si ndut penunjuk jalan berangakt duluan ..
pandu , rizky , angga , erwin , dll masii di kampus nungguin ross ..

setelah nempuh perjalanan pake motor yg lumayan bikin pantat tepos + panas ,
akhirnya smpe juga kita di BSI Salemba 45 ..
abis nunggu narasumber kita sarapan dulu , trus kita langsung masuk ke radio ,
(critanya udah pede banget mau on air)
pas kita smua masuk , instruktur nya ngejelasin peraraturan ,
& mata instruktur yg bernama dion bedu itu tertuju pada narasumber kita ..
tersu mas dion bedu bilang gini ke narasumber kita ..
"pak lurah nunduk aja"
narasumber kita , hari itu menggunakan batik yg semi formal di tambah tampang nya yg emang udah cukup dewasa , jadi wajar aja klo instruktur bercandain dia kaya gtu ..

tapi kita smua kaget denger mas dion bedu bercandain narasumber kita kaya gtu ,
terus kita dengan muka melas bilang gini "ini narasumber kita" ,
mas dion bedu kaget banget & dia bilang 
"ngapain lo bawa narasumber , aduuh gw jadi ga enak"
kita ngebela diri , 
"dosen kita, bu damay bilang praktek di radio langsung suruh nyiapin narasumber koq mas"
terus mas dion bedu jawab lagi 
"ngga , pertemuan pertama itu , cuma latihan vokal & pernafasan aja"

WHAT ???
kita udah ngerencanain tuh narasumber dateng pada waktu yg udah kita tentuin ,
kita udah ngebayangin on air beneran ,
& ternyata kita dateng ke radio itu cuma latihan vokal & pernafasan doank ..
tau gini , NGAPAIN GW IJIN KERJA ??

terutama diah ,
narasumber itu temen nya diah ,
tiap hari diah ingetin narasumber kita , di sms , di telvon ,
lagian narasumber kita itu pengusaha muda (enterpreneur) ,
bagi dia kan time is money ..
klo kaya gini berarti kita ngebuang waktu nya dia donk ..
ck ck ck ..

akhirnya dengan sangat terpaksa ,
kita ngijinin tuh narasumber pulang ,
diah ngerelain motornya buat di bawa ma narsumber kita ..

tapi tetep kita masiih aja smpet ngajakin mas dion bedu buat foto bareng ..
mas dion bedu itu yg ada di antara gw & eva ..


& kita di situ cuma latihan vokal & pernafasan perut , trus latihan opening , 
abis itu pulang jam 10 ..
karena kita smua blm sarapan , kita sepakat cari makan ,
smbil jalan kita cari tmpat makan yg murah ,
setelah muterin salemba , jatinegara , mester ,
akhirnya kita makan di tebet , itupun udah jam nya makan siang , 
ck ck ck ..

abis makan ,
kita solat dulu ,
trus eva & pandu mau balik ke kantor lagi ,
sempet nyariin dulu si erwin & ade yg nyasar , 
ahhahhaaaa ade kan emang autis :p

terus gw ke kampus dulu , 
coz mau belajar bikin blog ma diah ,
tapi laptop diah masii ada di kntor , 
ya udah akhirnya gw pulang deh sendirian ..
smpe rumah gw langsung mandi & terlelap :p


baca juga terusan posting ini biji kedondong ..

3 komentar:

  1. hahaha,kocak lu,knp d crtain ulang,pake blng autis lg,lu pd kl istrhat g blng'',krain w am erwin,w am dia lg d kerjain bocah''

    BalasHapus
  2. hahaha,kocak lu,knp d crtain ulang,pake blng autis lg,lu pd kl istrhat g blng'',krain w am erwin,w am dia lg d kerjain bocah''

    BalasHapus
  3. hhhee
    blog gw isinya emang3 tntang kejadian hidup gw aja de ..

    jadi yaa gtu deh :p
    klo yg bilang lo autis c ,
    itu emang kejujuran gw ..
    hhaaaaa :))

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_