namanya wibi :)

(sebelum baca posting ini , baca posting gw yg sebelumnya)

berawal dari modul gw yang di foto copy ma cowo unyunyu itu ,
terus dia mnta no hp gw ,
terus akhirnya kita jadi telpon-telponan ngebahas tugas , hhiii

akhirnya kita janjian di mall buat ngerjain tugas itu ,
cz dia blm ngerti banget tuu tugas ngerjainnya gmn ..

akhirnya tiba pada hari yang di tentukan ,
pas kita ketemu , gw masii liat muka dia yang bingung nyariin gw di mall segede gtu ..
dan tampang bingung nya masih aja kliatan cute , hhii

terus kita pesen minum ,
tadinya gw mau jus tomat , tapi ga ada ,
terus jadinya minum jus mangga deh ..

terus dia buka notebook nya (masih dengan gayanya yang cute) ,
terus gw ngeluarin fd gw , cantolin di NB nya dia ..
dan dia langsung liat-liat tugas gw (untung udah selesai)
tapi waktu kita lagi asik-asik nya ngerjain tugas ,
searching-searching , browsing-browsing ,
gw bilang "kamu ga slt magrib udah ampir setengah 7 tau"
terus dia jawab "oia, aku slt dulu yh"

pas gw lagi sendirian,
gw ga browsing lagi ,
gw mikir "yaa ampuun lucu benerraan deh nii cowoo"

abis dia selesai slt ,
kita mau mkn di solaria ,
tapi penuh ,
jadi akhirnya kita makan di hokben ..
terus pas lagi makan , dia bilang ..
"nanti notebook aku, kamu bawa balik aja x yaa , biar kamu browsingin buat aku"
dalem hati gw ,
"whatt ?? dia baru jalan ma gw bentaran doank aja , udah percaya banget udah nyuruh NB nya gw bawa balik"

dan akhirnya gw pulang membawa NB cowo unyu yang bernama wibi itu ,
dan dia sendiri langsung berangkat ke kampus ..

posting ini juga ,
gw posting dari NB nya dia ,
wuheehhheeeeuuu :p

ehh ,
dari tadi gw blm crita yh se unyu apa dia ??
liat sendiri yaaa :p


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_