bad mood , bad class , bad day

kemaren lusa .... Rabu , 13 Oktober 2010

13 itu emang angka sial kali ya ?
tanggal 13 kemaren ,
mood gw jelek banget , pagi2 maless banget mau brangkat krja ..
smpe kantor , jins gw ketumpahan tinta , jins nya wrna abu-abu kebiruan gtu ..
ketumpahan tinta item , kan jadi buluk

terus banyak klien telvon , 
marah-marah pula ke gw , ck ck ck ..

akhirnya gw kuliah mnjem jins temen gw ,
jadi aneh sendiri gw rasanya pake celana orang..

smpe kampus ,
dosen TIK nya bukan yg biasa ,
cz yg biasa itu lagi ngisis acara dimana gtu ..
masalah nya dosen pengganti ini adalah seorang BAPAK DOSEN YG SANGAT NYEBELIN ..
gayanya sok muda gitu (padahal rambutnya didominasi uban) ,
rambutnya botak pula , klo ngejelasin maksa ,
desimal , hexadesimal , biner , sampe octal ngitungnya pake feeling ..
kan stresss ..
gw bilang ga ngerti , dia malah ngejelasin lagi , & gw makin ga muddeng ..
gw bilang ngerti , ntar dia respect lagi ke gw (iiwwwhh ogah banget)
hhhhhaahhhahhahaha

terus dia janji jam 18.30 kelas nya udah selesai ,
tapi sampe jam 18.37 dia masii juga ngejelasin "bilangan desimal yg pake feeling" itu ..
terus gw mulai berkicau ,
"pak udah setengah 7 lewat kaliiii "
terus dia jawab apa gtu , gw lupa laa kata-kata tuh dosen botak dodol ..
terus dia langsung ngabsen ..
kan emang kelas Brodcast di gabung ma anak PR & anak Advert ,
tapi masa yg ada absen nya anak PR doang ,
wooooyyy kelas gw ma kelas Advert ga di anggap ??
terus akhirnya kelas gw & kelas advert suruh bikin absen manual ..
siall banget nii dosen ..

setelah gw kluar kelas , gw langsung menuju mushola dengan emosi sangat
gw liat jam 18.45 ..
dalem hati gw *solat magrib apaan mpe jam segini , sial banget dah tuu dosen*

tapi semua penyakit ada obat nya , emosi gw juga ada penetralisirnya ..
wibii nelvon gw , pas banget abis gw selesai solat ..
ga jadi bt lagi deh gw

karna ujan & kaya nya makin gede aja nii ujan ,
gw , wibii , & ross nongkrong aja di kampus ,
terus wibii maen game di hp esia kantor gw ,
terus gw juga maen game di hp flexi nya wibii ..
kita di situ berasa kaya anak ilang ,
maen game ga jelas & mulai terasa laper ..
akhirnya kita sepakat untuk makan indomie rebus (biarpun indomi kan udah dilarang)

pas smpe kantin ,
kita ber2 mesen mie rebus ,
tapi mie rebus nya cuma ada 2 , satu lagi di ganti mi goreng ..
wibii mau mi rebus (gw ga bisa donk ngebiarin wibii makan yg ga dia niatin)
ross juga maunya mi rebus (gw juga ga bisa ga ngalah ma anak kecil kaya ross)
jadi laa lagi gw yg ngalah makan mi goreng ..

setelah kita kenyang dan ujan nya udah agak reda ,
kita malah ngobrol dulu disitu ,
ehh malah ujannya deres lagi ..
SIAL !!

akhirnya kita sepakat pulang aja meskipun ujan deres lagi ,
daripada kemaleman .

setelah pamitan ma wibii ,
gw pulang ma ross ,
di tengah jalan , gw mau buka payung ,
tapi ..
payung gw MACET ..
sial lagi kann !!!!

tapi dengan segala kegigihan & usaha gw ma Ross ,
akhirnya bisa terbuka juga tuuuh payung ..

sampe rumah ,
wibii ga nelvon flexi gw ,
biasanya smpe rumah lagsung telvon ,
terus gw buka buka tasgw ..
dan tararrrarrrarraaaa ..
hp flexi wibii ada di tas gw ..
pasti gara-gara tadi gw maen game , terus hp nya wibii juga gw masukin tas ..
 pantes wibii ga telvon , ck ck ck
dasar FIFI dodol !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_