arti nama gw :)

posting ini inspirasi nya dari kebanyakan orang yg sering nanya ma gw ,
nama lo rosaria di ambil dari kata rosario ya ?
buat yang ga tau , Rosario itu adalah untaian manik-manik yang sering di sentuh orang nasrani waktu mereka lagi berdoa ,
klo di agama muslim semacam tasbih gitu ..

naah , agar tidak menimbulkan banyak tanda tanya & kontroversi (ciaahh ilaa)
di posting ini akan gw jelasin arti nama lengkap gw ..

nama lengkap Fifi Rosaria Nasution ..
arti nama Fifi itu sebenernya gw ga tau ..
hheeuu
tapi dulu zaman mama gw masii kecil ,
dia pernaah liat none-none belanda yg cantik namanya Fifi ,
jadi laa mama , ngasii nama gw Fifi ..
dengan harapan gw secantik none-none belanda itu

klo menurut orang cina ,
Fifi itu artinya terbang sana terbang sini ..
menurut gw mungkin artinya bebas ..
(tapi benerr jadi nya , gw ga mau di atur , hhaaa)

Rosaria ,
* Rosa berasal dari kata Rose yg berarti mawar ,
   mawar kan bunga yg populer , selalu di jadiin lambang cinta ,
   mungkin mama berharap ,
   gw akan selalu di ingat seperti semua orang mengingat bunga mawar

* Ria
   Ria itu artinya ceria alias selalu riang gembira ,
   jadi mama pengen gw itu selalu jadi gadis yg ceria , riang , gembira..
   hheeuu

kesimpulan nya ..
jika arti nama gw di baca dalam satu kalimat ..
seorang gadis cantik seperti bunga mawar yg selalu ceria , riang gembira ..
bagus banget yaa arti nama gw (mulai narsis)
hheeuu

klo Nasution itu emang marga dari bokap gw ,
jadi jangan tanya arti nama nasution itu apa ..

nama itu kan doa ,
mama emang selalu doain anaknya ,
salah satunya ya melalui nama pemberian nya ..
mudah-mudahan juga gw bisa mengemban nama sebagus itu

note :
klo gw salah dalam ngejelasin Rosario ,
tolong kasii tau lewat comment ,
nnti gw repost ,
thx

5 komentar:

  1. NGARANK!!!

    ngemeng2, mank nyokap lw lahirnya pas jaman kompeni ya?? heheheee~

    BalasHapus
  2. hmm ,
    nenek gw dari yokap itu keturunan raden ,
    jadi gaul nya ma orang ningrat belanda gtu ..
    tapi ga nurun smpe gw skarang ,
    mangkanya nasibbpp gw beda ,,
    hhheee :p

    :((

    BalasHapus
  3. sharusnya namanya : R.A. Fifi Rosaria Nasution Kusumadinata Van Der Sar

    wkwkwkkkkk~

    :p :p :p

    BalasHapus
  4. hheeuuu
    kenapa juga harus pake nama Van Der Sar ..

    ??

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_