biji kedondong

ini adalah posting lanjutan dari radio salah sambung ..

gw bangun jam 18.15 ..
gw inget sii ada kuliah jam 19.15 ..
tapi gw masii cape banget dari pagi mpe sore ngelingin salemba mpe depok lagi , hhee

gw buru-buru solat magrib , pake krudung , & barangkat ke kampus ..
gw tau gw pasti telat , tapi dari pada gw ga masuk kuliah ..

akhirnya gw masuk kelas jam 19.45 ..
untung aja dosen bahasa inggris ini baik, jadi gw boleh masuk .

gw duduk di belakang , di sebelah 'dia' ,
& gw baru sadar gw itu duduk di kubu anak PR ..
(ini pertama x dlm blog gw , gw sebut cowo itu pake kata 'dia' ,
klo lo merhatiin di postingan gw sebelum-sebelum nya gw slalu sebut namanya)
di depan dia ada cw temen sekelasnya juga ,
cw itu ngasii kertas ke 'dia' yg tulisan atasnya gede banget ..
smpe bisa gw baca , tulisan nya "PR CLASS ONLY"

cw itu pasti mikir klo cowo yg duduk sebelah gw ini , 
akan ngajak gw ke acara khusus kelas nya ..
HELLLOOOOWW ..
"SAYA JUGA GA TERTARIK MA ACARA KELAS ANDA YA MBA"

sepanjang pelajaran gw cuma manyun doank ,
gara-gara tuu cw kaya nya excited banget liat-liat BLACKBERRY nya 'dia'
TAU DEH GW GA PUNYA BB !!!
trus body languange nya tuu cw beneran kaya pngen apaa gtu ma 'dia'
GW KESEL LIATNYA !!
serasa ada biji kedondong nyangkut di tenggorokkan gw ..

jadi gw tetep diem & manyun aja ,
gw cuma nulis tugas doank ,
ngangguk-nganguk klo cowo sebelah gw itu ngajak ngobrol ..
tapi tetep gw ga mau terlalu kliatan BT depan 'dia' ..

akhirnya pelajaran selesai , tapi tugas gw ma 'dia' blm selesai ..
cw itu bilang gini ke 'dia' ,
"ehh cepetan lo , gw tunggu di bawah"
tapi tugas kita masii banyak yg blm di tulis ..
gw nulis tuu tugas dengan santay ..
tapi ternyata tuu cw ke depan kelas lagi dan teriak ..
"(nyebutin nama 'dia') cepetan donk lo , lamma banget sihh"
seolah-olah cw itu mau bilang gini ke gw , 
"lo bikin lama aja"
iya ga sihh apa prasaan gw doank ??

finally 'dia' ngumpul ma temen-temen sekelasnya ,
& bilang gini ke gw "makasii ya neng buat hari ini"
(smbil senyum manis)

gw cuma bisa nyengir doank ,
dalem hati gw ..
"makasii buat apa ?? buat biji kedondong nya ??"

4 komentar:

  1. masi mending, drpd biji duren! :D

    BalasHapus
  2. knp gw pilih biji kedondong , karena biji kedondong itu biar kecil tapi kan banyak serat serat tajem nya ..

    gitu tomm ..

    BalasHapus
  3. tapi ga sampe mati kan..

    coba klo biji duren.. >:)

    BalasHapus
  4. hheeuuu
    boleh juga biji duren ,
    tapi duren muda yg masih lembek bijinya ,
    hhiiiii :p

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_