amazing sat nite :)

hari sabtu yg paling gw tunggu-tunggu akhirnya dateng juga ..
coz gw ada rencana mau karokean bersama my new genk + best partner gw (baca : wibii)

wibii dateng telat pas mata kuliah ilmu komunikasi ,
terus dosen nya sempet ga ngijinin masuk mahasiswa yg telat (emang lebbai bgt dosen nya) ,
gw fikir mood wibii buat ikut genk gw karokean jadi ancur ..
ternyata wibii tetep ikut kita koq :)
tapi diah ga bisa ikut , coz diah udah ada janji laen ..

..amazing sat nite is begin ..

ross naek motor bersama eva ,
& gw sama wibii ..
revin udah stay di margo , coz emang revin lagi jadi "tukang foto" di acara temen nya ..
sesampainya di margo city , kita langsung menuju tempat karoke ..
tapi kita mutusin untuk ga jadi karokean coz minimal ngambil 2 jam ,
kita sampe situ aja udah jam 9 , berarti kita selesai jam 11 malem ..
wibii ga mau coz besok wibii masih kerja & masuk pagi pula ..
gw sihh cuma ikut aja , hhee :))

karena kita udah smpe margo & ga jadi karokean ,
akhirnya kita sepakat untuk cari makan aja ..
& kita memilih makan di solaria (dari kemaren wibii itu emang udah ngidam makan di solaria)
gw milih nasi goreng kepiting ,
coz gw jarang mkn kepiting , hhee

sambil nunggu orderan kita di anter ,
kita narsis foto-foto ..

terus makanan gw & ross udah dateng ,
tapi smpe nasi goreng kepiting gw udah tinggal setengah & es teh manis gw tinggal es batunya doank ,
makanan nya wibii & eva koq blm dateng-dateng juga ..
ck ck ck ..

gw ga sanggup lagi menghabiskan tuh nasi goreng kepiting ,
coz ternyata kepiting nya bau amis ,
jadi nasi goreng nya ga enak ..

abis makan kita foto-foto lagi ,
terus revin dateng , ngundang kita ke acara temen nya ..

terus kita dateng di acaranya revin ..
masalahnya gw ga ngerti band temen-temen nya revin maen lagu apa ..
wibii juga jadi pusing dengernya ..

setelah kita foto-foto narsis ,














gw ma wibii pulang duluan ..
maaf yaa revin :((


baca juga kedatangan wibii....di rumah gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_