it's my new genk

belom 2 minggu kuliah ,
gw udah ngebentuk "genk" bersama temen-temen baru gw ..
anggotanya , gw , diah , ross , revin , & eva ..
dengan karakter mereka yang beda-beda , tetep kita selalu bersama di kelas
this is their .. :

~ Diah :


karakternya paling dewasa diantara kita ber5 ,
secara usia juga Diah udah lebih dewasa dari gw , ross & revin ..
temen gw satu ini , cewe manis , berjilbab , sabar (sabar ngadepin gw) , pinter ,
asik & seru juga anaknya
Diah juga yg paling anggun diantara kita ber5 ,
coz diah lebih sering pake rok di banding pake celana jins

~ Revin :
gadis satu ini , gw julukin miss soft lens ,
karena revin itu ga pernah ga pake soft lens klo ke kampus ..
revin itu ngambil cuti dari UP (univ Pancasila) biar dia bisa kul di BSI ,
Revin juga kadang-kadang nyolot , hhee
revin itu asik di ajak ketawa ,
asik di ajak bercanda ..
seru , lucu , bawel ..






~ Ross :
dia gw julukin miss shopping ,
coz ross itu kerja di margo city di salah satu outlet baju-baju gtu ,
dia adalah temen gw yang punya size paling kecil di antara kita ber5 ,
secara umur juga ross emang paling muda ..
pake behel , makin bikin dia tambah kliatan imut-imut (ge-er deh lo ross)
dia itu punya karakter lucu ,
klo ketawa susah berenti nya ..
heeuuu




~ Eva :
eva sebenernya seumuran ma diah ,
tapi eva punya size yg hampir sama kaya ross ..

miss cool kaya nya julukan yg cocok buat eva ,
coz eva itu no expression .
eva ga pernah ketawa kaya gw , ross , & revin ketawa ..
diah ga ikutan waktu ber4 ketawa ngakak cz diah udah balik duluan ..
klo gw ketawa mpe ngakak , sakit perut , hingga kehabisan nafas ,
klo eva hanya cukup dengan senyuman ..
eva emang jarang ngomong tapi sekalinya eva ngomong ,
gw , revin , & ross ga bisa berenti ketawa ..
tapi eva tetep stay cool dengan gayanya tangan di masukin ke kantong jaket ..
terus eva cuma senyum doank ..
rasanya gw pngen bikin eva ketawa mpe ngakak , hhiii

2 komentar:

  1. Wehehehe…
    Cakepp cakepp cakepp potonya..

    Haahaha…
    Dpt julukan bru nih, “Ms.No Expresi “…bisa ajja ..

    Ya tuhh kmrn,,,pd geli2 bgt ketawanya…..
    Ngakak cm gara2 : Ta* ( yg diucap revin ) & ngecek2 ke**k gw ( yg dilakukan Ros kepd ku )…

    Wahahaaha……

    BalasHapus
  2. wkkkkkk kkwkkkkwkkwkkk
    gw baca comment lo ini ,
    jadi pengen ketawa lagi va ..
    :))

    iya donk ,
    gw udek-udek fb lo tuh nyari poto yg paling cakep ,
    hhhiiihhii :p

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_