kelas gw :))

hari senin kemaren ada 2 anak baru masuk kelas gw ,
usut punya usut ternyata mereka masuk ke gelombang khusus ..
jadi kita udah pada belajar , mereka yg gelombang khusus ini baru ormik ..
(klo yg ga tau ormik , liat postingan gw "beberapa keanehan pada ORMIK BSI")

hmm ..
anak baru pertama , cowo namanya hendrick tapi di panggil erick ..
anak baru kedua , cewe , manis , bersih , enak diliat deh , namanya anna ..









terus karena ini adalah pelajaran olah suara ,
jadi dosen nya nyuruh kita buat wawancarain hendrick & anna ..
foto diatas itu fotonya anna yg lagi di wawancarain ..

sepanjang temen-temen kelas gw wawancarain hendrick & anna secara bergantian ,
kita emang ketawa-ketawa mulu ,
coz cowo-cowo di kelas gw ketauan banget pngen narik perhatian nya anna ..
ck ck ck ..
dasarrrr

terus gw & ross baru nyadar ternyata eva si miss cool punya sekutu , hheeuu
emang kaya nya dia secara umur juga paling dewasa di antara smua anak sekelas ..
waktu perkenalan awal pas hari pertama masuk kuliah sihh klo ga salah umurnya 25-26 gtu deh ..
klo eva miss cool , berarti dia mr. cool ..
(klo mr.cool baca ini , maaf yaa klo umur nya salah)
(gw ga akan nyebut nama mr.cool di blog gw , takut mr. cool nya tersinggung)

yg bikin gw menilai dia sekutu nya eva adalah ,
saat anak sekelas ketawa mpe mukul-mukul bangku , mpe muka pada merah ,
mpe kehabisan nafas ..
tapi si mr. cool ini cuma diem aja , tangan nya di depan dada ,
dia fikir gini kali yaa ..
"apaan sii nii anak kecil pada ketawa-ketawa"
ya Alloh ..
tuu orang ga punya urat ketawa apa yaakk ?? 
liat aja gayanya pas kita lagi ketawa-ketawa ..



biasa banget kan expresi nya ??
eva si miss cool aja ikuta ketawa , koq dia tahan banget ga ketawa..
membingungkan

pas lagi seru-seru nya ketawa-tawa , terus gw foto-fotoin mereka yg gayanya aneh ..
diah mnta ikutan di foto pula ..
ini laa diah ..

2 komentar:

  1. hahaha,trnyata agung,w blngin lu,hahaha

    BalasHapus
  2. hhhaaaa :))

    bilangin aja de ,
    biar skalian view blog gw , hhiii :P

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_