My Hello Kitty :p

dulu (zaman gw SD) gw ngoleksi Hello Kitty,
slain karna bentuknya kucing (gw kan suka kucing) tapi emang karna bentuknya lucu aja gitu ,
pake pita , gendut ..
hhee :p

gw smpe punya CD lengkapnya gitu ,
dari vol. 1 smpe vol. terakhir ..
prnah juga dulu di Mc'd ada promo boneka Hello Kitty Weeding gitu ..
meskipun ga gratis juga c (maunya gratisan mulu :p) gw mpe ngerengek ma ykp gw cuma biar di beliin tuuh boneka Hello Kitty doang ..
ck ck ck ..

tapi sejak gw lulus SD , gw udh ga terlalu lunatik bgt c ma hello Kitty..
sekarang gw pengen mulai lagi dari awal bwt ngoleksi berbagai macam barang Hello Kitty :p

myspace layouts

8 komentar:

  1. Film ..
    Film Hello Kitty yg masii pake bahasa jepang :p

    BalasHapus
  2. emank ngerti?? ada teksnya y..

    BalasHapus
  3. iya ada text nya koq ..
    gw kan udah bisa baca dari umur 3 taun :D
    jago kan ..
    hheeuuuu :p

    BalasHapus
  4. WHAT?!!

    gw pas umur 5 taun..

    kalah gw.. :'(

    BalasHapus
  5. iya donk ..
    wktu kecil tuh gw ga punya temen , ga prnah maen kluar ..
    ya jadi temen & maenan gw itu cuma buku ..

    so sad :((

    BalasHapus
  6. gpp, yg pntg skrg kn byk temen2nya.. :)

    1 buku lbh brarti drpd 10 org tmn (lebay)

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_