kenang-kenangan

nama nama orang yang pernah ada hubungan sama gw ga akan gw sebutin ,
tapi orang-orang yang cuma ngasih hadiah aja akn gw tulis namanya ..

ini hadiah ulang tahun gw yang ke 13 tahun ,
dari pacar pertama gw , hhii :p
tapi gw udah lost contact sama orang yang ngasih ini ..



  








terus , yang ini dari mantan pacar juga, si bebeph ..
mpe sekarang kita masii contact ..
                      


berikutnya ada kenang-kenangan dari mas gw ,
mas gw yg 1 ini nii paling pinter di kelas ,
paling jago matematika ,
tapi nilainya gw kalahin 0.5 pas test nyanyi bahasa sunda
terus selain pinter matematika , mas juga pinter berpuisi romantis & puitis ..
terbukti dengan puisi karya asli dia smua (ga ada yg plagiat) sebanyak 25 puisi 3 syair lagu yang di ciptakan untuk gw (narsis banget dehh gw) , hhee 
trus lagu nya Stinky 1 album , & hadiah lucu lainnya .
thx ya mas .
oia smpe skarang gw masii contact ma mas gw ini ..
cekidot hadiah dari mas gw ..














the next gift ..
ada hadiah boneka kucing yang gede banget ..
hadiah itu dari hasby ,
temen PKL gw ,
orang nya lucu sih ,
tapi waktu deket ma dia gw masii punya pacar ..
jadi cuma sempet ngasii kenang-kenangan doang ..
cekidot ..
















jangan bosen baca yah , coz masii banyak lagi yg blm di critain ..
ok , back to the gift ..



di bawah ini ,
boneka dari mantan gw si beibbpphh brondong
 dia itu bener-bener ade kelas gw (innalillah) , lahir taun 92 coba ..
kita deket gara-gara test semesteran ,
dia sering ngumpetin gw klo gw lg buka buku di kolong meja
gw juga sering nyembunyiin dia klo dia lagi nyalin contekan , ck ck ck ..






masiih dari mantan ..
yg ngasih hadiah yg dia dapet dari 17 agustusan dia bwat gw ,
hhee ada ada aja dahh ..











klo yang ini dari zilal ...
temen 1 angkatan di SMK dulu ,
dia baik banget sampe waktu telat aja dia jemput gw ,
padahal lebih deket klo dia brangkat dari rumah ..
thx ya lal




Berikutnya ,
lampu tidur di bawah ini dari kk kelas gw ,
gw rasa dia ga mau namanya gw sebutin di sini ..
(ehh maf , background fotonya itu tembok yg di lukis-lukis ma ade kecil gw)













ini kenang-kenangan dari mantan juga ,
si manager super sibbuukk itu ..
sebenernya ini oleh-oleh waktu dia ke Jogja bertemu mantannya sang Dokter Gigi ,
(tadinya gw mau mnta gudeg aja tuh , tapi di beliinnya ginian)









hmmmm , sebenernya masii banyak hadiah dari orang-orang baik lainnya ,
tapi karena terlalu banyak ,
gw bikin 2 posting aja deh ..


segini dulu bagian pertama ini ..

4 komentar:

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_