Miss Universe 2010

Dari gw kecil, gw seneng banget nonton ajang Putri-putrian gitu.
Contohnya Miss Universe, Putri Indonesia , Miss Indonesia , dsb.
*sebenernya gw pngen ikut ajang kaya gituan , hhii*
Dulu , waktu gw kelas 2 SMK ,
gw pernah mau ikut Putri Depok gitu ..
tapi gw di tolak karena belum cukup umur & masih sekolah :((

Kembali lagi ke topik Miss Universe ,
Gw suka nonton acara semacam itu karena mereka cantik , cerdas , jago bahasa asing ,
motivasi gw biar jadi secerdas mereka juga :p

Apalagi sejak Indonesia , ikut di ajang Internasional gitu ,
bangga donk wanita Indonesia ikut di ajang paling bergengsi di dunia itu :D
Sekarang , setelah gw ngerti browsing , gw ga cuma nonton final-nya aja di TV ,
tapi gw juga ikutin perkembangannya lewat situs-situs resmi ajang tsb.
Sekarang gw lagi ngikutin banget perkembangan Miss Universe 2010,
http://www.missuniverse.com
*Gw bahkan jadi member situs itu , hhiii*

Di situs tsb , di buka vote untuk Miss Favorite .
and you know what ....??
Indonesia yg diwakili oleh Qory Sandioriva ada di urutan 6 , 
masuk 10 besar Miss Terfavorite.
Ini emang bukan yg pertama , 
tahun sebelumnya Zivanna Lethisa Siregar , Putri Indonesia 2008 (yg ikut Miss Universe 2009)
mendapatkan rating tertinggi melalui polling situs resmi Miss Universe.

Putri Indonesia 2008 - Zivanna Letisha Siregar




















Putri Indonesia 2009 - Qory Sandioriva
 
Menurut gw mirip Revalina S.Temat yah ??
cantik , hhee*

Oia , ini hasil polling dari situs resminya Miss Universe ..
cekidot..

Polling Miss Universe 2010
 

8 komentar:

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_