singapore on the vacation || second day - part I

selamat pagi singapore ,
hhaaa

kaki masih terasa berat,
betis masih kerasa hamil , hhee

gue bangun jam 06.30 tapi diluar masih gelap kaya jam 05.30 
akhirnya gue putuskan untuk tidur lagi :P

kebangun lagi udah jam 07.10 ,
suasana diluar udah terang ..
yang gue heran , jam berapapun gue blm liat ada jalanan macet , 
suasana nya tuh kaya gini ..



















yang lain juga udah pada mulai bangun , 
teko listrik buat masak air juga udah bisa ,
ternyata tuh teko bukan nya rusak tapi kita salah colok doang, hhaa

mulai deh jadi anak kost ,
nyeduh popmie, hhaa
jauh-jauh ke singapore makan nya popmie juga :P

selesai pada makan ,
kita ngantri mandi deh ,
gue mandi urutan kedua ,
smpe yang mandi terakhir selesai gue blm selesai juga pake jilbab ,
pada kritik klo gue curang, soalnya gue terus yang pake cermin,
hhaaa

inilah hasil pake jilbab selama 2 jam ..














para cowo udah di loby dari tadi nungguin para gadis turun , hhee
planning nya kita mau ke Merlion , itu lho patung singa yang muntah air terus,

ke Merlion naik MRT lagi ,
sepanjang jalan menuju MRT kita tetep harus abadikan moment:P

ini bukan di kebun raya bogor ya , hehee
pas smpe stasiun MRT ,
eva sang guide kita bingung mau naik MRT yang di mana ,
soalnya banyak banget jalur MRT nya ,
eva aja bingung apalagi gue coba :D

setelah tanya kanan kiri pake bahasa seadanya ,
kita naik MRT di jalur merah untuk menuju Marina Bay ,
ternyata kita ga langsung ke Merlion ,
tapi kita ke Marina Bay dulu buat foto-foto narsis, hhee

foto di MRT menuju Marina Bay 

kita smpe di stasiun Marina Bay ,
lumayan jauh juga jalan dari stsiun MRT menuju tempat foto ,
dan cuaca saat itu sangat terik #:-S


selesai foto-foto yang sepertinya lebih pantas disebut "berpanas-panasan" hhee
kita malah ngadem dibawah pohon , sambil minum + makan kue gitu lagi ,
berasa di ragunan, hhaa

abis ngadem DPR (dibawah pohon rindang) kita lanjut lagi menuju Merlion ,
tentu saja harus jalan kaki lagi ke MRT -_-

beberapa pose foto yang lumayan ketika menuju MRT , hhee



untuk menuju om Merlion si icon Singapore ,
klo via MRT kita harus turun di stasiun Raffles Place ,

pas kluar stasiun Raffles Place kita lewatin mesin minuman ,

akhirnya pada nongkrong lagi deh buat ngilangin cape , hhee


yang aus yang aus :P
tetep aja kita harus jalan kaki sebelum ketemu om Merlion ,
kita lewatin jembatan gitu ,
di depan jambatan itu ada ice cream jalanan khas singapore , 
jadi ice cream blok (mirip keju gitu) diapit sama 2 wafer ,
yummy banget di cuaca seterik itu (˘ڡ˘)

trus ada patung bapak tua yang pake peci + sarung ,
didepan nya ada patung kerbau lagi narik gerobak,
kesimpulan gue sih patung itu mencerminkan orang indonesia :P

wait , ada 1 hal yg mungkin menurut gue itu melecehkan ,
orang yg pake peci + sarung itu ga pake sepatu ,
sedangkan patung lain pake sepatu ..

kliatan banget klo yg pake peci itu mewakili indonesia ,
sebegitu primitif nya kah indonesia ?
saat bangsa lain udah pake sepatu , kita masih nyeker  8-|



trus di sekitar jembatan itu juga ada patung-patung lain 
yang akhirnya jadi bahan bercandaan , hmm 
apakah juha pedofil ? hhaa


postingan udah sepanjang ini blm ketemu si om merlion juga , hhee
abis nya ga muat klo dijadiin 1 postingan ,
go to next posting yah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_