singapore on the vacation || second day - part III

eva , gue , abang andy , dan opa komeng turun di stasiun MRT orchard ,
setelah muter-muter, naik turun eskalator akhirnya kita masuk juga ke mall ION Orchard ,

di ION ini , eva mau cari buku buat keponakan arsal ,
trus sekalian opa mau cari tas wanita dan foundation titipan temen nya ,
gue sama abang andy sih mau liat-liat aja , hhee

pertama masuk mall ,
gue dan eva liat toko sepatu RUBY ,
ada yang SG$25 dapet 2 sepatu ,
pokoknya semua nya LUCU dan semuanya gue mau , hhaa
gue bingung karena dollar di dompet gue tinggal selembar :((
bukan karena bingung mau pilih yang mana , hhiii

akhirnya gue dan eva milih sepatu yang satunya SG$10 ,
kebetulan kita pilih sepatu yang warnanya sama , biru muda :D

selama kira-kira 30 menit gue dan eva galau mau pilih sepatu yang mana ,
abang andy dan opa komeng duduk manis menunggu kami shopping sepatu , hhee
kasian para pria itu pasti bete nungguin cewe-cewe belanja .

setelah dapet sepatu,
kita keliling untuk cari toko yang jual foundation titipan temen nya opa ,
setelah muter-muter ketemu juga tuh toko ,
tapi ternyata foundation nya abis -___-

abis itu kita kembali menemani opa nyari store nya Charles & Keith ,
buat cariin titipan tas temen nya opa juga ..
kita muter-muter 1 lantai ternyata 
itu charles & keith tuh letaknya dibelakang toko fondation tadi itu , 
yassalam

pas udah nemu tuh Charles & Keith ,
temen nya opa yang nitip tas itu di bbm malah pending ,
akhirnya opa ga jadi bawain titipan tas ,
daripada bingung kan ..


selesai urusan opa ,
kita menemani eva nyari toko buku ,
kita liat list toko yang ada di mall itu di setiap eskalator ,
trus cari book store banyak banget book store di mall itu ,
pas kita cari berdasarkan blok yang tertulis di list itu 
ada yang bener toko buku , tapi bukan toko buku yg dimaksud eva ,
ada yang malah nyasar ke penjualan macbook , hhaaa

sepanjang perjalanan nemenin eva nyari toko buku ,
gue mampir ke toko aksesoris cewe gitu ,
disana banyak sekali tas dan sepatu lucu buat anak-anak ,
gue beli 1 tas lucu buat fiora ade kecil gue yang genit ,
harganya SG$33.89

udah deh dollar di dompet gue tinggal recehan-recehan doang :(

gue , abang andy , dan opa udah pada pegel banget ,
kita mau nungguin eva sambil makan ,
tapi tempat makan yang paling familiar 
buat kita itu BURGER KING udah penuh ,
akhirnya kita duduk dulu deket eskalator , 
smbil nunggu Burger King agak kosongan dikit ,
eva nyari toko buku sendiri ..

setelah Burger King agak kosong ,
kita makan deh tuh di Burger King ,
mesen yang paketan SG$5 
dapet Burger , kentang/onion ring (optional pilih salah 1),
es krim , 1 gelas soft drink ..

es krim gue makan terakhir ,
gue itu kebiasaan , bagian paling gue suka itu gue habiskan terakhir ,

trus eva bbm nitip burger ,
pas gue selesai beliin burger buat eva ,
es krim gue udah diberesin karena dikira opa komeng ,
gue udah ga mau makan lagi  :((:((

udah deh gue lemes ,
sengaja itu es krim gue makan di bagian paling akhir , 
eh malah ga gue makan :((

akhir nya kita ber3 tunggu eva di RUBY tempat gue sama eva tadi beli sepatu.
sedikit panik sih , cause hp pada lowbat ,
trus yang nyala hp opa doang , itupun bbm ke eva cuma ceklist doang ..

tapi alhamdulillah ketemu juga guide cantik kita itu ..
*puji-puji aja biar seneng* :P

yang gue bingung , 
pas kita mau pulang itu udah jam 22.00 waktu setempat ,
tapi itu mall koq masih rame banget yah ,
klo di indonesia jam segitu mall udah tutup kan ..

oia di Singapore ada 4 bahasa yang sering digunakan ,
jadi di setiap armada MRT , papan petunjuk nya pasti ada 4 bahasa ..
bahasa inggris , bahasa china , bahasa melayu , dan bahasa india 


back to story ,

tenaga masih dibutuhkan untuk naik turun eskalator , 
jalan kaki menuju stasiun MRT Orchad ,
jalan kaki keluar stasiun Dhoby Ghaut,
jalan kaki menuju hotel #:-S

tapi alhamdulillah , kita smpe hotel dengan selamat .
selesai sudah petualangan hari kedua ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_