singapore on the vacation | on the way


haai everyone

sudah hampir setahun ga pernah posting lagi yaa, hhii
smpe blog nya hampir penuh dengan sarang laba-laba ..
hheee

oke langsung ajaaaa ..

hari yang ditunggu-tunggu telah tibaa ,
Kamis 6 September 2012 gue akan terbang ke negri singa,
woohhooww , jujur ini adalah pengalaman pertama kali gue ke luar negri ,
hhaaaa *kampung banget ga sih :P

singapore on vacation kali ini ,
gue ga sama pacar doang ,
team kami terdiri dari 4 orang pria dan 6 orang cewe ,

setelah seminggu sebelum nya rempong sama bayar hotel , bagasi, tuker dollar dan segala macemnya, smpe ada salah 1 dari kita yang udah issued tiket, bikin passport, bayar hotel, eh ga jadi ikut coba -___-
yang ga jadi ikut itu si nona dian emang penyakit nya dari dulu galau, 
sampe ke spore aja galau ikut apa ngga nya -__-

oia guys , FYI (for your info) perjalanan kami kali ini bukan lah holiday seperti orang borju, we are the backpackers ..
jadi disana kita semua jalan-jalan cuma ikutin papan petunjuk yang ada disana,
trus juga Eva temen kampus gue temen gue yang udah sering ke spore bersedia menjadi guide kami, hhaaaa

flight internasional itu harus check in 2 jam sebelum,
and flight kita tuh pagi banget , jam 05.40 WIB
(padahal emang sengaja issued tiket nya yang paling pagi)
biar ga kesiangan gue dan eva sang guide nginep dirumah repin ,

bangun dirumah repin jam 01.30, planningnya kita berangkat jam 02.30
dan ternyata taxi yang kita pesen jam 02.45 udah dateng jam 02.00
rajin banget deh itu supir taxi -__-

masuk taxi jam 03.00 (ngaret banget kan) , belum sarapan , mata masih lengket , ya ampuun -__-

untung nya mama nya repin yang cantik dan baik hati itu bikinin bekel buat kita ,
jadi sebelum check in kaya nya kita makan bekel dulu ..

oke siip lanjut yaw

gue , eva , & repin smpe di soeta jam 03.58, rombongan para pria sepertinya belum terlihat , jadi kita duduk dulu makan bekel dari mama nya repin ..
ada 3 bekel , kita buka 1 bekel buat ber 3
2 bekel lagi buat cowo-cowo aja,

akhirnya rombongan cowo dateng juga dan langsung manggut aja dikasih bekel ,
harus nya tuh bekel 1 berdua ,
pacar gue baru makan sesuap trus mau beli minum , bekelnya dititip ke opa komeng , tapi opa salah sangka .. akhirnya bekel nya diabisin sama opa ..
kasian pacar gue ga makan :(

setelah selesai makan, seperti biasa kita foto-foto dulu , hhhaa














selesai foto-foto ,
kita semua masuk untuk check in ..
total anggota rombongan ada 10 orang ,
2 orang lagi belum terlihat ,
padahal kita udah mau boarding 

detik-detik terakhir ternyata miss galau dian yang semua orang tau bahwa dia itu ga ikut,
ternyata dia dateng maen cengar-cengir aja ,
hmmmpphhh :-w

trus kita semua menuju pesawat ,
sebelum masukke pesawat ada pemeriksaan koper lagi tuh kan yah ,
air mineral yang ada di koper gue terdeteksi & suruh kluarin ..

kabar baik nya koper gue jadi enteng,
kabar buruk nya air mineral ukuran 60ml dispore SG$1.90 (Rp. 15rb)
rugi bandaaaaaaar :((

saran gue untuk para backpacker ,
klo air mineral terdeteksi & suruh keluarin,
buka aja kopernya, pura-pura kluarin air mineralnya,
tapi jangan beneran dikeluarin ..
tutup kembali koper kalian dengan damai

masuk pesawat jam 05.30 WIB
gue dapet seat bagus banget deh 19F
wuiih, gue langsung sibuk cari seat , 
dan ternyata seat gue smping jendela

pacar gue tercinta duduk di depan gue ,
bukan disamping gue  :(

pesawat take off dengan sempurna ,
smua benda di daratan jadi seperti miniatur
tapi setengah jam penerbangan, pemandangan yang bisa diliat cuma awan 8-|

go to next posting guys..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_