singapore on the vacation || last day - part I

hallo singapore ,
the last day in here ..

hari terakhir di Singapore ,

kelompok para cowo mau ke USS ,
mau masuk ke USS 
klo kemarin kan cuma foto-foto doang di depan gerbang nya  :P

kelompok cewe ga ikutan masuk USS ,

karena berbagai reason ,
1. ga ada lagi sisa dollar 
2. di dufan juga wahana nya sama aja 
3. di dufan aja jackpot , malu doang klo di negri orang jackpot juga 

klo yang ke-3 itu khusus gue sih :P


akhirnya kelompok cewe dikamar aja , smpe mau check out ,

gue dapet giliran mandi pertama cause gue lama banget pake jilbab nya :D

setelah melewati proses packing yang sangat menguras tenaga , 

kebanyakan oleh-oleh, kebanyakan titipan , hhaaa
dan proses yang melelahkan juga buat gue 
karena pake jilbab nya bingung mau pake model yang gimana, hhiii

akhirnya koper kita rapi juga ,

kita check out jam 13.00 waktu setempat ,
sedangkan flight ke Jakarta jam 22.00 waktu setempat ,

karena masih banyak waktu kosong ,
akhirnya kita nitip koper dulu di consier hotel ,
trus kita ke Mustafa lagi ,

sebelum ke Mustafa kita muter-muter toko dibelakang hotel dulu ,

trus kita nemu restaurant orang india , dan ada nasi ..
akhirnya kita makan dulu di restaurant india itu ,


setelah makan , kita ke Dhoby Ghaut untuk menuju Mustafa ..

pas di stasiun Dhoby Ghaut ada ibu-ibu ,
nanya "are you indonesian ?"

trus gue jawab pake bahasa indonesia,
"iya bu kenapa ?"

ternyata si ibu itu mau ke stasiun apa gitu yah gue lupa ,
dan dia ga tau arahnya kemana ,
trus dijelasin sama eva , ibu itu harus ambil arah kemana ..

ternyata ibu itu ngeliat jilbab pelangi yang dipake gue & eva ,
ibu itu bilang "ibu liat jilbab pelangi, itu kan cuma ada di indonesia"

ternyata jilbab yang gue & eva pake itu 
mencirikan kalo kita tuh indonesia banget :D 

hhaaa berikut penampakan kita dengan jilbab pelangi 
yang cuma ada di indonesia 




oke balik lagi ,
setelah turun di stasiun Little India ,
dan jalan kaki menuju Mustafa ,
sebelum smpe Mustafa pada beli oleh-oleh lagi ,
klo gue sih ga beli lagi 
soalnya emang dollar nya udah pngen nangis klo diliat :((

selesai beli oleh-oleh ,

mba sisca , mba indah , & revin ga masuk Mustafa ,
mereka capee , jadi mereka nunggu aja di depan Mustafa ,

eva , dian , gue masuk Mustafa ,

Eva beli koper merah di Mustafa ,
jadi koper merah baru itu khusus koper oleh-oleh ..

kebayang kan betapa banyak nya oleh-oleh eva ,

hhheee

selesai urusan di Musatafa kita mau balik lagi ke hotel ,

pas di stasiun Dhoby Ghaut , 
kartu MRT kita refund soalnya kan nanti ke airport ga pek MRT lagi ,
jadi mendingan MRT card di refund sama dollar , 
lumayan dapet SG$5.20 , hhiii

karena kita udah ga punya akses buat kluar masuk lewat stasiun MRT ,

jadi kita lewatin jalan yang beda dari biasanya ,

sepanjang perjalanan kita tetep aja keluar masuk toko ,
liat-liat tapi jadi malah ngiler ,
soalnya gue liat celana longgar aladin gitu ,
yang biasa dipake hijabers ,
itu lucu banget modelnya , 
tapi dollar gue udah ga ada :(( 

sebenernya ada klo gue mau maksa , tapi takutnya di airport ada apa-apa ,

gue pertahanin dollar yang tinggal segitu-gitu nya :-<

akhirnya jam 2 kelompok cewe kembali ke hotel dengan galau ,
galau liat barang lucu tapi ga ada yang kebeli :-<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_