singapore on the vacation | second day - part II

setelah menggila di sepanjang jalan menuju Merlion tadi ,
kita semakin dekat dengan Merlion ,
kita lewatin kolong jembatan gitu ,
kolong jembatan disini tuh bersih , banyak restoran malah ,
coba kolong jembatan nya Indonesia ,
banyak gelandangan , bau pipis , sampah, etc -__-

setelah melewati kolong jembatan itulah kita liat om Merlion versi mini

dibelakang merlion mini inilah icon Singapore yang asli bersemayam ,
kita udah semangat mau foto-foto tuh sama om merlion ,
ternyata eh ternyata , si om Merlion sedang dalam renovasi ,
jadi dia ga bisa mancurin air seperti biasa nya gitu  :-<


mau si merlion muntah air atau ngga ,
toh kita tetep foto-foto didepan nya , hhaa
 

puas foto-foto di sekitar lokasi om Merlion, kita menuju ke Universal Studio :D/

USS (Universal Studio Singapore) terletak di kawasan wisata bernama Sentausa ,
*gue lebih suka bilang Santoso*

sentausa ini mirip ancol ,
didalam nya ada berbagai kawasan wisata yang berbeda ,
salah satunya USS itu , klo di Jakarta itu semacam Dufan

untuk mencapai kesana kita harus balik ke stasiun Raffles Place , 
terus ga smpe 3 menit kita turun di stasiun City Hall ,
pintu keluar MRT langsung tembus sama Mall Vivo City,

Letak Sentausa itu lantai paling atas Vivo City ,
Tiket masuk Sentausa SG$3.5,

masuk sentasusa , kita naik MRT lagi (gratis koq)
trus kita turun di stasiun terdekat USS ,
tiket masuk USS SG$65 

beberapa foto di pintu masuk USS 


abis foto-foto kita berpencar ,
ada yang belanja , ada yang beli coklat ,
klo gue sama abang andy sih laper ,
akhirnya gue , abang andy , mba sisca , 
dan opa memutuskan untuk cari makan NASI ,
hhaaa

di depan USS ada semacam foodcourt gitu ,
gue pilih tempat makan Malaysia gitu ,
cari-cari makanan nya aneh-aneh semua ,
daripada kita salah pilih makanan ga halal kan ,
akhirnya kita pilih nasi lemak ,

nasi lemak itu terdiri dari nasi , sambel goreng kacang teri ,
2 potong ayam fillet , setengah telur rebus ,
harga 1 porsi nasi lemak SG$4 *lumayan murah laa*
FYI nasi di singapore itu ga ada rasa nasi nya -_- 

yang lain juga akhirnya pada nyusulin kita makan nasi lemak ,
harusnya gue dapet gratis 1 porsi nasi lemak yah ,
kan udah promosiin :P

selesai makan kita pengen balik ke hotel aja ,
udah cape banget soalnya ,
dalam perjalanan naik kereta balik Sentausa gue liat toko permen ,
ga mau beli sih , pngen foto di depan nya doang ,
hhaaaa

akhirnya gue ngerayu Revin dan pacar gue 
buat fotoin gue di depan toko permen itu , hhaaa 















setelah itu kita semua naik kereta balik untuk keluar dari Sentausa ,
keluar dari Sentausa smpe di Vivo City ,
foto-foto lagi di depan gerbang keluar Sentausa:P

selesai bernarsis ria ,
kita menuju stasiun City Hall,
sampe di stasiun City Hall kita berpisah ..

gue, abang andy , eva, revin , mba sisca , dan opa komeng
mau ke Chinatown lagi beli oleh-oleh yang kurang ,
sedangkan bali , mba indah , dian , dan Juha memilih balik ke hotel .

ada hal yang lucu ,
opa komeng nyebut Chinatown itu Chinatoon 
(inget Tina Toon) hhaaa :))

pikiran gue sih di Chinatown ga beli apa-apa lagi,
kemaren juga udah belanja ,
eh ternyata tetep aja gue beli beberapa barang lagi , hhee

pas setengah belanja di Chinatown hujan, 
jadi kita nunggu hujan reda dulu baru deh ke stasiun MRT.

dari Chinatown , kita berpisah-pisah lagi ,
Revin dan mba Sisca mau langsung balik ke hotel ,
coz kaki mereka udah pada hamil tua  :))

sedangkan eva mau cari buku buat keponakan pacar nya di mall ION ORCHARD ,
akhirnya gue , abang andy , opa komeng ikut sama eva ke ION Orchard ,
Revin dan mba Sisca balik ke hotel .

oke gimana klo next posting aja ,
ini udah penuh banget  :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_