KARMA itu emang ADA

ehh ,
sebenernya haram banget emang ngebahas orang ini ..
tapi maksud gw bukan ngebahas orang nya yaa ,
tapi ngebahas kisahnya ..


masih inget mantan terakhir gw ?
klo lupa silahkan tengok ini lagi (please klik)
mungkin emang dia ga ngebuang gw untuk memilih orang lain ..
karena emang dia udah ilfeel sama emosi gw 
*alasan waktu mutusin gw* *dengan bahasa yg lebih sopan*
tapi hati seorang manusia hanya TUHAN yg tau ,
setuju kan ?

jadi ceritanya kurang dari seminggu putus dari gw ,
dia langsung in relationship sama orang 
yg selama ini jadi kerikil kecil buat gw sama dia ..
ga heran sih , gw emang udah punya feel abis sama gw pasti ke cw itu ..
dan feel gw emang ga pernah salah ..

karena Tuhan itu Maha Adil dan Pendengar segala Doa ,
apalagi doa orang yg terdzalimi diyakini adalah 1 dari 3 do'a paling manjur ..
gw ga berdoa biar hubungan mereka hancur lho ..
gw cuma berdoa ,
klo cw itu emang lebih baik dari gw , langgeng-in hubungan mereka ber-2 yaa Allah ..
tapi klo cw itu ternyata malah lebih buruk dari gw ,
buat mereka berpisah dalam masa pacaran yg ga jauh dari gw ..
*maksudnya gw sama dia cuma sebulan , dia pacaran ma cw itu juga sebulan*

dan sebulan kemudian ..
doa gw di kabulin ..
masa pacaran mereka berakhir kurang lebih sebulan ..
karena sang gadis ini menduakan mantan gw ..

hmm ..
klo ada yg masih ga percaya karma ..
itu terserah lo ..
but it's the FACT ..
trust me it's work

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_