welcome to my "HIDUP"

baru 2 minggu nii gw jadian ma My Prince charming Herry yuldis ..
tapi perasaan kayanya udah ga ada jaim-jaiman lagi gw ma dia ..
begitupun sebaliknya ..

2 minggu full gw selalu ketemu dia setiap hari ..
tapi ga bosen gw ,
hhee

dari sekedar jemput gw pulang kerja ,
nganterin gw ngurusin urusan kampus ,
kenalan ma temen-temen deketnya, 
ikut nganterin sonia (ade nya herry) ke UGD,
sampe ke puncak , ngerayain ultah sonia,

oia ,
ga seperti pasangan laen yang masih jaim 2 minggu awal jadian ..
kalo gw sama Herry itu kalo udah ketemuan ,
yang ada ceng-cengan ,
kadang kita bikin score ,
biar ketauan siapa yg kalah dicengin ,
hhhaaaa

terakhir gw ke makam oma nya Herry ,

hmm ,
mungkin ini terlalu berlebihan untuk usia pacaran kami.
saat valentine day's kemarin,
herry memberikan sebuah boneka beruang warna pink,
dengan cara yg manis ..
tadinya mau cari yg biru (kalo nanti punya anak beneran mau dikasih nama biru),
tapi yg warna biru ga ada yg bagus katanya ..

Herry slalu bisa merancang kejutan kecil untuk gw ,
saat kita sebulan tanggal 19 feb kemarin,
kita niup lilin kecil di kue imut yang cantik ..

tapii ..
mungkin karena sesuatu yang berlebihan itu pasti ga baik ..
dan akhirnya ada hal yg ga bisa gw ceritain di blog ini yg bikin kami berdua memutuskan untuk 'pisah'
karena prinsip hidup kami yang berbeda ..
it's okey ..

mungkin herry sangat sebentar mengisi 
hari-hari kehidupan gw dengan suatu yang manis ..
tapi dia tetep jadi bagian manis hidup gw ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_