forgive him girl

hmmm ..
sebenernya posting ini gw tulis bener-bener buat minta maaf ..
minta maaf sama seseorang yg mungkin ga gw kenal ,
tapi gw udah bikin salah sama dia ..
*bingung yah, gw juga bingung nulisnya*

dari pertama gw bikin blog,
emang udah dosa besar sebenernya,
bikin blog buat memuja-muja mantan yang jelas2 udah bukan punya gw lagi,
blog itu bisa diliat semua orang tanpa terkecuali ya nyun ,
mungkin emang hak gw juga sih mau posting apapun di blog gw , 
tapi kenapa juga gw ga pernah mikirin perasaaan pacar nya mantan gw itu ,
seandainya dia baca semua posting tentang mantan gw yang sekarang udah jadi pacar dia .

secara gw sesama mahluk yg bernama perempuan,
gw punya hati buat ngerasain juga seandainya posisi itu di balik ,
gw juga pasti bakal kesel + jealous +  marah ..

buat pacar nya mantan gw ,
mungkin gw ga pernah kenal lo ya ..
tapi gw minta maaf *bahkan memohon maaf* atas semua postingan di blog ini ..
karena masalah yang timbul akibat postingan blog gw ,
dan ga pantes juga klo gw minta ketemu pacarnya sang mantan buat jelasin ini-itu ,
so di blog ini juga gw memohon maaf ..

gw tau permohonan maaf gw di blog ini juga ga akan mempengaruhi apapun ..
tapi setidaknya saat lo baca posting ini girls ..
mungkin lo bisa berpikir 2x buat maafin pacar lo ..

gw sama dia itu masa lalu ..
sekarang gw udah punya orang lain ,
dan dia udah punya lo ..

if u still love him ,
please forgive him girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_