my new page , new boyfie , new struggle :D

haiiii guys ..
i'm back for share my story ,
cekidot

setelah kurang lebih sebulan lah yaa gw jadi ,
jojolau (jomblo-jomblo galau) *singkatan yg maksa , hhaaa*

sempet di ledekin juga jadi lesbong gara² kemana-mana bareng ross ,
pulang kuliah berdua ros, pergi ke acara nikahan temen berdua ros ,
bahkan malem mingguan pun berdua ross doang , aahhhaaa
*itu semua cuma karena 1 alesan,
rumah gw sama rumah ross itu deket*

hmm ,
jadi ceritanya ada temen sekelas gw pas di SMK ,
kuliah di BSI juga , tapi dia ngambil kuliah pagi ..
selama ini gw kenal dia emang orang nya lucu , sering bercanda ..
pas gw putus dari Herry kemaren ,
dia sering BBM gw entah sekedar nyapa gw
atau ngehibur dengan kata²nya yg sekarang jadi 'sok dewasa'
(tapi emang lebih dewasa pemikiran dia daripada pemikiran gw)
gw emang ngerasa aneh ,
gw mikir "knapa dia jadi kaya gini ya?"
tapi emang waktu di kelas dulu itu kita smua sering bercanda ngocol²an gtu ..
jadi gw pikir itu termasuk lelucon ngocol kaya di kelas dulu ..
karena skarang gw lebih sering twitteran daripada FB-an ,
gw sering tweet-an sama dia ,
dan disinilah keanehan paling aneh ..
dia merubah panggilan lo-gue jadi aku-kamu ..
dia sering manggil gw dengn sebutan 'unyu' 
*ngik tanya kenapa*
tapi lagi² gw mikir klo itu hanyalah sebuah lelucon semasa SMK,

tapi jujur deh yaa ,
gw seneng deh dia kaya gtu ke gw , hhee

senin 5 april 2011 ,
dia bbbm gw ngajak pulang bareng ,
gw iya iya aja sih *sangka lesbong beneran klo pulang bareng ros mulu*
gw kira² dosen gw selesai jam 21.00 meskipun di jadwal 21.30 ..
jadi dia nunggu gw jam 9 ..
ehh ternyata gw keluar kelas nya jam 21.30 juga ..
tapi masih anteng aja dia nunggu gw disitu ..
gw mulai mikir ,
"kenapa koq dia mau banget nungguin gw setengah jam lamanya"

gw emang sering berpikiran 'narsis' tapi klo kali ini gw harus berpikiran 'narsis'
buat temen sekelas gw ini kaya nya gw lebai banget deh ..
jadi lagi² gw putuskan itu hanyalah sebuah lelucon masa sekolah ..

setengah perjalanan nganterin gw smpe rumah ,
dia nawarin gw kebab, gw pikir buat makn ditempat ,
jadi gw iya iya aja ..
ternyata kebab itu malah buat orang rumah gw ..
disini gw mulai ngerasa "kaya nya ini udah bukan lelucon di kelas deh"

besoknya 6 april 2011
lagi² dia menawarkan gw buat pulang bareng dia ..
dia : nyu, ada kuliah kan ? bareng lagi ntar ..
gw : okey
dia : jam 9 kan , di tempat biasa ya ..
gw : ok ok
dia : ga di jemput pacarnya kan ?
gw : ga punya pacar (ˇ_ˇ'!l)​
dia :

seperti kemaren ,
dia malah nyari makanan dulu buat orang rumah gw ..
disini baru berasa banget "sebaik²nya temen sekelas kaya nya ga gini deh"
pas smpe depan rumah gw,
dia bilang ..
"mau ngomong"
"ya udah ngomong aja, aku dengerin"
"kamu ga punya pacar kan?"
"ngga , kaya nya tadi siang udah nanya deh"

"selengkapnya personal secret yaa"
***************************************************

gw ngerti sekarang smua hal² yg gw anggap aneh
adalah 'sinyal' dari dia ..
tapi gw nya ga sadar² ,

gw pernah baca salah 1 tanda² pria jatuh cinta adalah
ia selalu menggunakan parfum berlebihan jika ingin bertemu wanita-nya ..
dan itu udah gw buktiin ..
wanginya menyengat banget di penciuman gw ..

keep loving him .
amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_