hey, read this story

putus dari herry adalah sesuatu yang sangat menyakitkan,
sama seperti 3 taun lalu, saat rendy mutusin gw ..
rasa sakit yg sama ..
meskipun herry baru 1 bulan dibanding rendy yang udah 17 bulan jadiannya ..
tapi tetep aja gw udah menyimpan harapan yg sangat besar sama herry..
gw akuin, itu memang salah gw karena ga bisa control emosi ..
ya sudah laa, bagaimanapun itu smua sudah berlalu ..
tapii bukan itu yg mau gw critain disini guys ..
cekidot my story , okeyy

masih inget mantan yg sangat gw puja bagaikan dewa cinta ?
yap Rendy Adithya (kalo lupa baca lagi disini)
hhee

kemaren pas gw lagi terombang-ambing,
sedih karena punya feel akan kehilangan herry ..

gw nanya Rendy lewat message fb, pertanyaan yg intinya ..
sebagi orang yg pernah jadi bagian hidup gw, saat gw lagi emosii,
dan gw sadar dia ga suka,
dia mau gw ngelaakuin apa ?
gw hanya pengen tau pendapat dari lawan jenis gw,
kalo dari temen-temen cw sih udah bejibun banget tuh pendapat mereka ..
dan gw fikir itu fine-fine aja ..

berawal dari message itulah percakapan kami ,
setelah gw putus, gw malah jadi 'nunggu' balesan message dari rendy 
(jiaaahh, ngakuu )
hhee

dari situ juga akhirnya kita tukeran nomer hp ,
sedikit janggal rasanya buat gw ,
smsn sama orang yg selama 3 taun yg ga pernah gw liat lagi,
yg selama 3 taun gw tunggu-tunggu kehadirannya,
yg selama 3 taun selalu gw bahas di diary gw,
yg selama 3 taun bayangannya selalu jadi sosok misterius di setiap mimpi gw..

gw bahkan ga pernah berfikir untuk sebuah ajakan makan siang bareng ..
dan inilah keajaiban itu ..

sebuah ajakan makan siang bareng dengan Rendy ,,
waaaawww ..
ini suatu mukzizat buat hidup gw guys ..
terlalu banyak feel yang ga bisa gw terjemahin pake tulisan saat dia bilang ,
"besok lunch bareng bisa ??"

kamis , 03 Maret 2011
pertemuan pertama setelah 3 taun lost contact ,
pertemuan pertama setelah 3 taun ga pernah ketemu ..

parfum nya masih sama kaya dulu ,
senyumnya masih semanis dulu ,
suaranya ,
suara yg sangat gw rindukan ..

tapi gw jadi ngerasa kikuk ,
gw ga biasa menghadapi situasi ini ..
gw lebih baik suruh presentasi di kantor dehh yaa
gw merasa jadi 'stranger' buat Rendy ..

tapi ...
jauh , jauuh di lautan rahasia hati gw ..
itu masih Rendy yg selama ini gw puja-puja ..

mungkin dia berbeda,
karena dia ngerokok skarang ..
tapi entah kenapa yaa,
setiap kesalahan yg dilakukan Rendy selalu bisa gw tolerir ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_