percakapan pertama setelah "lost contact" selama 2 taun :')

hari minggu 5 desember 2010 ..
seperti biasa gw hanya menghabiskan waktu di rumah ,
jadi upik abu , trus males_malesan ,  ngotak-atik maenan baru (BB pinjeman) , hhee
& tiba-tiba penyakit rese itu menyerang ..
migrain ...
o , NO !!!!
akhirnya karena migrain itu dateng di siang hari, jadi laa gw tidur siang
(ritual yg beberapa bulan terakhir ga pernah gw lakuin lagi) dari jam 1 ..
gw bangun dari tdur siang sekitar jam 2an ..
& si migrain belum pergi juga dari gw , eerrgggghhhh !!!!

akhirnya gw inget , gw blm solat dzuhur ..
ya ampuun , pas-pasan bgt lagi jam 2 ...
smoga Allah mengampuni gw
setelah gw solat pun migrain itu masih betah di kepala gw

senja menjelang , magrib pun datang ..
setelah gw mandi + solat magrib + makan + ngemil + dengerin musik + baca majalah ..
si migrain ini belum beranjak pergi jugaa ...
eeerrrrgghhhh


sekitar jam 21.30 WIB update status laa gw di fb ..
migrain :((
& satu hal yg sama sekali tidak saya duga kawan ..
mantan tersayang yg selama ini gw puja layaknya dewa cinta,
meninggalkan comment di stat gw ..
(klo lupa cerita nya baca tentang mantan gw itu disini)

gw ga ngerti ,
apa mungkin dia lagi pngen nyapa gw aja atau emang dia lagi migrain juga ..

mungkin comment nya dia emang ga ada hubungan nya ma stat gw ..
karena emang cuma gw & dia yg ngerti ..
lo tau ?
selama gw punya fb ..
sebanyak-banyak nya stat yg gw posting ..
ini adalah stat pertama yg dia komentarin ..
& ini adalah percakapan pertama ma dia setelah 2 taun ga pernah ngobrol ..
emang sebelumnya pernah dia nge wall gw tapi itu pun langsung dia apus ..

gw masih ga ngerti tiba-tiba dia menyapa & mengingatkan gw sama hal yg dulu gw sering lakuin berdua ma dia yaitu Ngeliatin Bintang + nitip salam ke bintang klo lagi kangen ..
meskipun mungkin itu adalah hal yg sangat biasa banget buat lo guys ..
tapi ini adalah hal yg luar bisa buat gw ..
gw ngebalesin comment itu smpe malem bgt , sekitar jam 1 malem gw berhenti ngebales comment.
coz klo gw balesin lagi , bisa-bisa gw kesiangan masuk kerja besok ..

segini aja gw udah seneng koq ..
thx god

 liat commentnya langsung di fb gw disini

2 komentar:

  1. waahhh so sweeet :) mudah'an ga gombal ts ga bkin kka keingetan yg dulu" lagi deeh..hehee :')

    BalasHapus
  2. :')
    makasii yaa neng thalita sayangg ..
    :')

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_