sejarahnya ..

dulu di SMP ,
gw punya genk ..
4 orang , cw smua ..
Adhel, Galih, Nissa , & gw ..

Adhel itu orang nya pinter,
manis , manja, ramah, lucu, lincah ..

Nissa adalah sosok cerdas yg tomboi ..
ikut eskul nya aja karate ,
selalu rangking 1 dari SD smpe kelas 2 SMP ..
mantepp kan pinternya dia ..
jadi ketua OSIS ..
pas Nissa jadi ketua OSIS ,
gw adalah sekretaris I dan adhel adalah sie.seni buadaya ..

Galih adalah satu-satunya anggota genk yg ga tergabung di OSIS ..
galih agak sedikit lemot diantara kami ber3 , hhee

dan gw adalah orang paling manja + childish diantara mereka ,
dalam hal-hal tertentu bahkan gw lebih lemot dari galih ..

gw ga pernah melewatkan 1 hari pun tanpa menggila bersama mereka ..
o i miss this momment ..

Nissa adalah satu-satunya di antara kami ber3 yg ga pernah 'kedengeran' ngebahas gebetan ..
klo adhel , galih , gw masih sering ngebahas cowo ini , cowo itu ..
pernah ssi Nissa ngebahas cowo yg deketin dia,
tapi Nissa gebetan nya udah 'kelas kakap' , yg kebanyakan anak SMANSA ..
weeww :p

karena dulu masih jaman FS (Friendster) ,
ada seseorang yg naksir Nissa (kita sebut sebagai Mr. G) ,
dan Mr.G kirim message ke FS gw ..
karena jaman dahulu kala itu gw amad sangat jarang buka FS ..
jadi laah akhirnya gw bales pesen orang itu 3 bulan setelah Mr. G kirim pesen itu ,
hhhaaaaa

akhirnya di FS, gw tukeran nomer hp ma Mr. G itu ..
biar lebih enak laa nyeritain Nissa nya ..
dari pertama kali dia ngirim message ke FS gw,
gw ga tau orang nya yg mana ..
mungkin gw pernah liat dia (karena dia pelatih karate di SMP gw)
tapi gw ga ngeh itu orang nya ..

terus selama setaun gw smsn ma Mr. G
awal-awal smsn nya masiih ngebahas Nissa ..
tapi pas udah kesini-sini , malah jarang lagi ngebahas Nissa ..
dan selama setaun gw smsn itu , gw ga pernah tau orang nya kaya gimana ..
gw cuma tau orang itu dari foto-fotonya di friendster/facebook ..

gw sering smsn ma Mr. G ,
untuk sekedar menyapa ..
dan Mr. G udah ga pernah lagi ngebahas Nissa ..

setelah gw lulus SMK,
gw jadi sering ke warnet buat nyari beasiswa kuliah / lowongan kerja , hhee
dan di suatu sore saat gw mau nge print form beasiswa ke ITB ..
warnet langganan gw ga bisa nge-print warna ..
sial !!!

akhirnya gw nyariii warnet yg kira-kira bisa nge-print warna ..
dan gw liat "Puz-Net"
nama tuh warnet langsung ngingetin gw ke Mr. G (gw & Mr. G sama-sama cat lover's)
gw masuk warnet itu , and i say ...
"Mas , bisa ngeprint warna kan?"
mas mas warnet itu cuma ngangguk-ngangguk doang ..
gw kasii laa flash disk gw ..
tapi kaya nya si mas mas warnet ini cukup takjub ngeliat gw ,
hhhhaaaa

pas gw smpe rumah ,
Mr. G sms gw ..
"punya flashdisk namanya CHARMING"
gw langsung mikir ,
gila nii orang canggih bener bisa tau nama FD gw sagala ..
gw bls sms itu ..
"iya, kok tau?"
dan gw dapet balesan yg mengejutkan ..
"gw yg tadi di warnet Puz-Net fi, tadi itu warnet gw"


sejak saat itu , klo gw ke warnet pasti ke warnet nya Mr. G ,
trus gw & Mr. G jadi sering tuker-tukeran buku ..

smpe skarang ..
banyak banget deh kebaikan & jasa-jasa Mr. G yg ga bisa gw absen disini ..
kalo lupa crita tntg Mr. G (baca disini)


foto gw & Mr. G
thx a lot , a lot , a lot , a lot Mr. G

2 komentar:

  1. - oh Nisa, dulu gw suka sama lw, sekarang gw sukanya sama temen lw.. wkwkwkwkwkkkk~

    - "mas, bisa ngeprint warna kan?", "bisa", "dari PDF?", "iya.."
    (untung gak manggil gw "abang") wkwkwkwkwkkkk~

    - itu sms nanyain soal flesdisk ampe sekarang masi ada di hp gw,, wkwkwkwkwkkkk~ (tkirim tgl 9.10.2009 jam 17:14:13 wib)

    wkwkwkwkwkkkk lagi...~

    BalasHapus
  2. :?
    hhhiii :p

    iya gw inget banget ,
    hhhhaaaa :))
    ntar kebanyakan yg gw panggil abang :p

    hhheeeeuuuu
    pantess aja lo inget banget 9 Oktober 2009 ..
    ngga lo apus apus tuu sms yh :p

    big hug ahh
    >:D<

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_