new story ???

beberapa bulan terakhir ,
gw kembali akrab sama 'temen' lama ..
hhaaaa

dia sebenernya temen SMP gw..
terus udah dari awal 2010 kemaren dia add fb gw ..
dan tukeran nomer hp ,
nanya kabar segala macem dehh ..
dan sekarang dia kuliah di UNPAD (gw jadi malu) ,
jadi dia stay di bandung sekarang ..

terus kisahnya berlanjut dari cuma smsn doangg ,
telvonan ,
dan tiba saatnya dia pulang ke depok ..
dan menuntaskan janjinya untuk jemput gw kuliah ..

sejak Ross ga prnah masuk kuliah,
gw jadi pulang sendirian ,
smua anak di kelas ada temen barengan nya ..
apalagi Revin yg kemaren" sering pulang bareng pacarnya ,
akhirnya gw jadi obat nyamuk doang -____-
sampe pas gw ngobrol sama genk gw,
trus ada anak sekelas gw yg nyambung
"akhirnyaa Fifi laku jugaa"
weeeeiii ,
"ga ada yg jemput gw bukan berarti gw ga laku yaa jengg ..
gw bahkan lebih laku dari lo tauu ,
masa smua fans gw , gw suruuh jemput gw kuliah smuaa ..
apa kata dunia ???"
*ingin rasanya gw triak kaya gitu ke tmn gw yg ngomomg gtu*

dan gw seneng aja ada yg mau jemput gw ,
bukan karna mau ngebuktiin seberapa lakunya gw ssi ..
tapi....
u know my feel ??
ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata ...

okee,
hanya gw dan dia yg tau status hubungan kami skarang..
hhhaaa

Hanif,
kalo kamu baca posting ini ,
this special for u bebb

o iyaaa ..
mau new year ..
THIS TIME TO FORGET THE PAST !!
BYE BYE SOMEONE IN MY PAST

MOVE ON NYUN  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_