cerita hari ini

pagi hari ini 02 Desember 2010,
gw masii stress mikirin dompet udah tipiss banget padahal baru masuk awal bulan ,
sepertinya gaji gw cuma sekilas info doank , hhhaaa
tapi gw akan tetep selalu berusaha buat biasa aja menghadapi problem ini
*karna udh biasa*
hhhhaaaa

okeeguys,
gw ga akan crita tentang problem finance gw ,
tapi gw mau crita hal-hal lucu yg terjadi di hidup gw pagi ini ..

perjalanan rumah menuju kantor yg cukup jauh ,
bikin gw ngantuk sepanjang jalan , hhee
apalagi klo di angkot 04 Depok-Pasar Minggu..
itu kaya nya jauuuuhh bangett ..
bikin gw ga sadar gw tidur di angkot , hhhhaaaaa
biasanya gw dengerin musik ,
tapi berhubung bb ini blm gw beliin headseat ,
jadi laa gw ga dengerin musik , akhirnya gw memilih tidur ..
toh dominan penumpang di angkot ini juga tidur koq ..

sepertinya gw tidur dari angkotnya smpe depan UP ..
dan gw ga sadar banget pas bangun gw udah di pasar minggu ..
depan LP3i ..
gw panik dan langsung ngeluarin ongkos ..
trus gw ngerasa ada yg merhatiin gw ..
masalahnya penumpang angkot itu udah turun smua ..
tinggal gw dan 1 orang cowo ..
tuuh cowo emang merhatiin gw ..
gw takut , jangan jangan dari tadi gw tidur dia merhatiin gw ,
trus dia mau nodong gw , ngerampok , minta BB ..
waaa pikiran gw udah jelek banget ..

tapi gw berani beraniin buat liatin dengan tatapan sinis ke orang itu ..
terus tuu orang juga ngeliatin gw ..
orang itu bilang : "mba , saya boleh minta nomer handphone nya ga?"
dalem hati gw ,
jiaaahhhh dari tadi gw udah mikir nii orang mau ngerampok gw sagala macem ..
tau nya dia malah mnta nomer hp ..
wkkkkwkkwkkkwkkwkkwkwk

berarti dari gw tidur , tuu orang udah merhatiin gw kalii yakk ..
parahh ..
udah liat gw tidur di angkot tuu orang masii aja dia niat mnta no hp gw ..
wkkkkkkkwkkk

segitu charming nya kah gw ???
#penyakit narsis mulai kambuh 
hhhhaaa


oia , trus dia pake ngebayarin gw sgala lagi ..
ck ck ck
lucu sekali pagi ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_