my new star

setelah kemaren sempet agak lama bikin posting ,
gara-gara ga ada hal menarik yg harus di ceritain ,
karena masalah sibuk UAS jugaa ..
jadi baru sekarang sempet bikin posting tentang perasaan gw lagi

jadi hari sabtu 15 Januari 2011 ..
gw nongkrong di kfc lenteng ma Revin & temen-temenya yg anak UP .
sampe soree banget , trus pas magrib ujan lagi ..
karna kita nongkrong di atas ,
jadi laa ujan nya itu tampias ..
ck ck ck ..

trus di tambah lagi BB nya Revin lowbet ,
jadi Revin minjem BB gw ,
gw invite BBM pacar nya Revin , 
trus ada lagi orang yg Revin panggil abang ..

setelah di accept & gw liat Display Picture di BBm 'abang' ini (DP) ,
menurut gw ..
biasa ajaa fotonyaa ..
jadi gw cuek ajaa ,
jadi ternyata Revin mnta 'abang' ini buat jemput dia di KFC .
& pas si 'abang' ini dateng ..
 OMG !!
gw speechless

he is so cool ..
so charming ..
gaya berpakaian nya ,
cara jalan nya ,
cara dia ngomong ,
waaaaww
he is so different ..

trus setelah hari itu berlalu ,
'abang' ini makin sering contact ma gw ,
dalam pandangan gw ,
'abang' ini ga cuma menarik secara fisik (buat gw yaa)
tapi dia juga menarik dari pemikiran nya ..

dia emang ga ganteng ,
tapi dia tau cara terlihat ganteng .

and you know what ??
'abang' yg bernama Herry Yuldis ini punya beberapa kesamaan sama gw ..
suka bintang ,
suka hujan ..
he is so ..
'special'


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_