lebih dari sekedar nasi kucing

sebenernya ini masih lanjutan dari 2 posting sebelum nya ,
hhee

selasa , 18 Januari 2011
UAS hari kedua pelajaran bahasa inggris ..
gw rasanya pengen nyelesain tuh soal UAS yg supper gampang itu dlm itungan detik ..
bukan karena soal nya keterlaluan gampang ,
tapi gw nunggu momment setelah UAS ..

Herry janjiin mau traktir nasi kucing sebelum dia berangkat ke Makassar ..
jadi karena besoknya ga ada UAS , gw setuju-setuju aja ..
jadi laah akhirnya Herry (my prince charming) jemput gw , revin , & ross di kampus ..
karena ross tertarik sama wahyu (temen nya herry) ,
gw bujuk herry supaya dia ajak wahyu..
 akhirnya wahyu mau ikut , tapi dia naik motor ..

sesampainya di nasi kucing ,
sepertinya Herry pngen nyampein sesuatu ,
kliatan bgt dari gerak-geriknya ..
tapi gw takut terlalu GR buat nebak , hhee

ini foto gw & my 'star' saat di nasi kucing ..


sedikit gw deskripsikan tentang my prince charming gw ini ..
Pria bernama Herry Yuldis ,
berusia 21 taun ,
di usia 20 taun dia udah dapet SE ..
mata nya coklat ,
wangii ,
seru , 
selera humor nya juga bagus ..
hmm ..
his perfect

dari nasi kucing ,
kita pulang jam setengah 9an ..
setelah 2x Herry nganterin gw pulang ,
pasti Ross di anterin pulang setelah nganterin gw ,
karena emang rumah ross kan letaknya setelah rumah gw ..
tapi pas dari nasi kucing dia malah ngerubah trayeknya ..
setelah nganterin Revin ,
dia malah ke rumah ross dulu ..
setelah itu baru nganterin gw ..
feel gw yakin bgt "knapa ini orang ?? ada yg aneeh ..."

smpe rumah gw sekitar jam setengah 11an ..
dia blm juga bilang sesuatu yg gw harapkan dari tadii ..
gw sengaja banget menunda waktu ,
berdiri dengan tangan gw di atas pager ,
kaya posisi orang merenung gtu ..
dia malah ngambil posisi yg sama ..
terus gw jadi salting sendiri , hhhee

akhirnya gw fikir itu bukan saat yg tepat ..
& mungkin juga gw yg terlalu GR dari kemaren ..
trus gw mempersilahkan dia pulang ..
setelah dia pulang ,
gw ngecek tas ,
ternyata 2 handphone nya yg dititipin ma gw masih ada di tas gw ..
gw bbm dia ,
herry balik lg ke rumah gw buat ngambil hp nya ..
& gawatnya gw udah lepas kerudung ..

akhirnya gw kluar , ngasii hp k dia tanpa kerudung ..
and you know what his comment ??


perasaan gw penuuh ,
penuuh sama sesuatu yg sulit gw jelasin pake kata-kata *lebaaii nii gw*
hhhhhhhaaaaa

thx God ,
terimakasih udah menciptakan hari itu ,
hari dimana gw tau ,
siapa bintang baru gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_