happy birthday boy -____-

8 Januari 2011
saat umur lo 20 taun beb ..
gw inget pergantian hari di pertambahan umur lo ..
tapi gw ngerti situasi + kondisi lo beb ..
jadi gw lebih memilih ga nelvon lo di pukul 00.00 WIB 

pagi-pagi jam 07.20 WIB ..
gw telvon lo untuk sekedar ngucapin "happy birthday beb"
dan gw sangat ga suka ma anyone yg comment-comment pas gw lg telvon lo beb ..
suara cw pula ..
eerrrgghhh ...

dan ..
setelah telvon itu di tutup ..
smpe gw udah kuliah jam 5 sore ,
ga ada sms apa lagi telvon dari lo ..
hmm ..
gw cuma merasa lo lupa ma gw boy ..

ngejalanin hubungan tanpa status , LDR pula ..
itu bukan hal yg gampang yaa boy !!!
tapi knapa kaya nya lo nganggap ini smua gampang_gampang aja ..

gw tau , gw ngerti ..
jadi anak kost , jauh dari orang tua ,
ditambah tugas yg menumpuk itu bikin lo pusingg ..
dan butuh perhatian extra ..
okey gw ngerti keadaan lo ..
mungkin selama ini cuma segitu doang kemampuan gw buat ngasih perhatian ke lo ..

lo butuh perhatian ???
gw jugaa ..

lo fikir ngejalanin kuliah smbil kerja itu gampang ??
itu sangat sulit buat seorang childish , moody , & manja kaya gw ..

lo telvon pas udah mau magrib ..
lo telvon gw reject , 
karna gw udah smpe di titik jenuh ..
titik dimana gw udah muak dengan jarak jauh depok - jatinangor ..
gw bosen dengan semua janji lo beb ..
gw butuh lo disini beb ,
bukan janji lo ..

ini bukan salah lo beb ..
bukan salah jarak jauh nya juga ..
ini salah gw ..
salah gw yg moody , yg manja , temprament , egois , gengsian ..
(beberapa orang yg pernah menjalin relationship ma gw juga ga suka dgn smua sifat gw itu koq)

maaf beb klo gw terlalu ga bisa ngertiin lo ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_