My New star Part II

lanjutan My New Star ..
setelah pertemuan pertama dengan si 'abang' yg mempesona itu ,
tapi si 'abang' ini ga suka kalo gw manggil dia 'abang' ,
jadi gw bahas dia di blog ini pake nama asli aja .
Herry ..

hari minggu 16 Januari 2011 ,
Revin minta gw , Ross , & Eva ke rumah nya ,
soalnya bokap , nyokap , & ade nya pergi ke cirebon ,
jadi dia sendirian di rumah ..
tapi cuma gw & Ross aja yg dateng ..
pas kita lagi asik-asik gosiip ..
tiba-tiba Herry bbm gw ..
ngajakin kita berenang ..
akhirnya kita ber-3 sepakat untuk ikut liatin dia berenang aja ,
ga ikut berenang ..

& Herry datang menjemput kita dengan gayanya yg masih mempesona (buat gw)
hari itu dia pake kemeja pantai warna biru ..
tetep aja keren di mata gw
ternyata Herry ga sendirian ,
dia ngajak ade kecilnya , namanya Anno ..
Anno itu tuh anak cowo yg manis bgt ..
sikap & muka nya emang anak manis bgt deh..
*kaka nya juga manis*
hhhhaaaaa

pas udah hampir selesai berenang ,
ibu , ade nya herry , & pacar ade nya juga dateng ke kolam renang ..
*pertemuan pertama dengan ibu dari pria yg diem-diem gw puja*

sebenernya ceritanya masii banyak ,
tapi segini dulu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_