Play Boy tingkat DEWA ..

huy guys ,
di bulan oktober kemaren ,
pasti yg sering baca blog gw tau banget deh ,
siapa orang yg paling sering gw bahas dlm stiap postingan gw ..
(klo yg tau , kalem kalem aja)

gw ma dia slalu keep contact ,
dia telvon gw stiap pagi dari kantornya ,
klo siang dia telvon ke flexi atau esia gw ,
dan sebagai nya ..

tapi semenjak konon katanya hp esia dia ilang
& sim card flexi nya ikut ilang pula ,
jadi laa contact gw - dia agak sulit & jarang-jarang ,
coz kali ini dia hanya menghubungi gw dari kantor nya tiap pagi ..
smpe sini , smua masii berjalan ok ..

tiba suatu pagi dia ga telvon gw dari kantor nya ,
hmm , feel gw sebagai cw ..
kaya nya ada yg salah ..

pagi itu terlewatkan begitu aja tanpa komunikasi dengan dia ..
siang nya gw sms ..
"hey masih sibuk kah kamu??"
dan ternyata ga di bales ...
setelah gw konfirmasi ke dia ,
his answer is ..
"aku cuma bisa BBM-an doank , aku ga ada pulsa buat sms"

yaolohh , please deh ..
gw jawab gini ..
"mending jual deh BB kamu buat beli pulsa ..

dalem hati gw ,
"ntar deh gw beli BB , ribed benerr deh baru punya BB aja,
temen gw juga pake BB masii bisa sms-an ma gw , ck ck ck "

hari terus berganti dan kita semakin jarang komunikasi ,
dia juga ga pernah lagi telvonin gw stiap pagi dari kantornya ..
hmmm ..
gw sii asik aja ,
emang dia bukan siapa-siapa gw siih yaa ,
jadi susah juga klo udah ngebahas status ..
ck ck ck ..

gw pernah sesekali sms dia & emang ga pernaa di bales ,
seolah-olah BB nya dia ada virus yg langsung meremove sms masuk dari nomer gw ,
ahhhaaaaaaaa :))

dan pas plajaran bahas inggris ,
gw anggep dia ga ada  ..
& dengan seenak jidat dia sms gw ..
"sombong iiiissshhh"
gw bales ..
ha ?
yang SOMBONG SIAPA bang ??

trus dia nyadar & nanya ke gw ..
"knapa sii kamu neng ?? kamu lebbai deh .."

dalem hati gw ..
"ha ? gw lebbai ??"

puncak nya gw bilang ..
"apus aja deh nomer handphone aku dari BB kamu ..
ga penting juga kan..."

gw ga liat lagi deh expresi muka dia ,
gw juga udah ga peduli juga sih ..

pas gw udah di rumah dia sms ..
intinya sii mnta maaf ..
dari tadi kaya nya gw udah men-judge dia ,
ga enak juga klo tuh sms gw posting juga disini ..

paginya dia telvon gw dari kantor ,
tapi ga gw angkat karena gw kesiangan ,
mungkin dia kira gw masih marah besar ,
padahal gw cuma kesiangan jadi ga bisa angkat telvon dia ..

dan hari-hari selanjutnya terus berlalu tanpa komunikasi dengan dia ..
terus tiba-tiba temen gw ngasii kabar yg mengejutkan ..
temen gw menemukan BBM dia ma seorang cw ,
[disini gw ga tau tuh cw pacar nya apa bukan, lo simpulin aja sndiri]
oia , maaf klo editan gw jelek banget ..
coz gw blm install photoshop di mac kantor gw , hhhhee
wajah & nama saya blur untuk menjaga privasi yg bersangkutan ..
trima kasih .


 dan gw baru inget ,
ternyata cw dalam foto ini adalah cw yg pernah gw liat di dompet nya dia ,
tapi bukan foto gaya sii yg gw liat ,
foto item putih 2x3 gtu ..
[tapi ga tau foto yg di dompet dia itu orang yg sama apa ngga ma yg ada di foto ini]


dan masih ada beberapa wanita lagi yg wajahnya selalu bergonta-ganti ,
menghiasi pic BBM nya dia ,
gw ga ngerti deh apa nama nya ,
maklum gw kan ngga punya BB ..
ahahhhhaaaaa :D

ck ck ck ..
untung gw blm jadi siapa-siapa nya ..
#bersyukur 
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_