UNINTENDED

detik-detik berlalu sangat amat lambat [perasaan gue sih]
dan gue benci kenapa harus ngerasa kaya gitu 
gue benci kenapa harus ngerasa gloomy gloomy cengeng gini ..
beberapa cara menghindar [cara yg gue lakuin buat melindungi hati biar ga semakin hancur]
salah satunya yg suka adalah dengerin lagu [lagu gloomy juga sih] dengan volume full pake headset kanan kiri, yg otomatis bikin gue ga denger suara apapun kecuali lagu..
[itupun sama sekali ga menyelesaikan masalah]

please i need time machine 
oh, take me back to the start !!

mungkin kenyataan nya emang gue ga perlu ngerasa bener-bener sendirian,
tapi ada saat saat tertentu pikiran gue bilang "yah coba ada mas nya"
[i know it's not function]

mungkin mungkin gue cuma belum nerima perubahan drastisnya aja ..
- hari hari gue yg merona merah muda jadi mendung kelabu sepanjang hari
- biasanya ada yg dengerin cerita apapun jadi bener bener ga ada
- dan merubah posisinya dia itu lho dari precious tiba-tiba jadi unintended

gue ngerasa saat [pura-pura] kuat, in my mind "i'm the BIG GIRL, DON'T CRY"
but detik berikutnya gue bakal mikir "i'm not the strong girl, i'm LONELY"

wakksss gue kesel sama diri gue sendiri..



hmm..
i really really need a new JOB 
[SERIOUS]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_