AMAZING MORNING (part 2)

yg baca pasti mikir AMAZING MORNING part 1 nya mana?
hhaaaaa (pede banget blog ini bakal dibaca orang banyak)

amazing morning part 1 not to publish,
ehheheeeeee.....

amazing morning part 2 ini adalah ketika gue sakit itu (nyambung sama postingan sebelumnya)
keadaan gue mungkin udah better tapi suhu tubuh masih belum normal ..
dengan kepala juga masih berat banget buat diajak berdiri bahkan duduk sekalipun, 
dan ternyata my super mommy juga ga enak body (mungkin terlalu lelah merawat gue)
akhirnya jadilah gue yang harus jadi "ibu dadakan" buat 2 ade gue ..

ade gue yg cowo baru 2 minggu training di salah satu service centre handphone, 
dan ade gue yg cewe si bungsu ini baru kelas 2 sd.

harapan leye-leye di kasur after solat subuh pudar sudah ketika ade gue yg cowo nanya "ka fi, aan bawa bekel apa?"
nah loh .. gue baru ngeh klo ternyata ade gue itu bawa bekel selama training..
jadilah gue harus muter otak nyiapin bekel apa aja yg ada..

setelah masalah bekel selesai ..
si bungsu ngerengek .. "ka fi mana air panas nya?"
duh buat apaan ini anak nanyain air panas pagi-pagi buta..
"buat apa air panas fio?"

trus dia nangis "kan buat fio mandi, fio masuk sekolah jam 7"
waks .. gue lupa dia sekolahnya masuk pagi ..
oke sambil nunggu air panas buat mandi, hal yg gue lakuin adalah
ngecek semua perlengkapan sekolah, bujuk bujuk biar mau sarapan..
after mandi, trus gue dandanin fiora dengan baju sekolah lengkapnya
dan anter fio ke sekolah  

dengan kondisi masih belum stabil gitu gue hampir melakukan nya dengan baik hhaaa  

baru segitu aja gue berasa bangga dan cape banget ..
my super mom melakukan hal diatas plus pekerjaan rumah yg lain lainnya setiap hari selama ini,
di kalikan 4 anak ..
can i call her the super super house wife?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_