LUPA ya ??

ada salah satu temen lama gue ..
(hmm , sounds wrong "temen lama")
yaa kita anggap saja ini seorang temen lama gue ..

gue udah bertahun-tahun lost contact dengan temen lama gue ini ..
trus singkat crita kita berhasil ketemu lagi ,
dan mulai contact lagi ..

trus dia bikin twitter,
gue sangat maklum ,
twitter ga seheboh facebook yg terlalu mudah di akses manusia di segala kalangan,
tapi karena temen lama ini ga termasuk dalam kalangan yg gue maksud ,
jadilah gue support dia untuk terus mempelajari twitter ..
dan akhirnya dia sering twitteran :D

gue seneng ,
secara emang gue juga yg terus nyruh dia tanpa bosen buat selalu update twitter ,
jangan update di facebook mulu :p

tapi pada suatu hari ,
dia ada masalah sama pacar nya yg menurut gue pikiran pacar nya itu terlalu rempong -__-
mungkin karena masalah ini juga ,
atau karena salah satu dan banyak alasan lain akhirnya dia ngasih tau gue 
bahwa akun twitter nya udah ditutup ..

dan waktu terus berlalu dengan contact di ym yg biasa aja ,
tanpa ada ngebahas masalah twitter ..

pada suatu hari belum lama ini,
kita biasa chat di ym ,
ngebahas & ngetawain hal ga jelas ,
ngalor ngidul ,
dan tiba-tiba dia nyentil sedikit pembicaraan tentang twitter ..
otomatis gue nanya ,
emang akun twitter dia udah dibuka lagi ?
dia bilang ,
dia ga bisa akses twitter dia ,
akhirnya dia bikin twitter baru..

gue pikir , dia baru bikin tweet itu dua atau tiga hari sebelum chat sama gue ..
*sampe di tahap ini gue masih tenang*

okee ,
gue tanya , nick twitter dia apaan ..
pas dia kasih nick nya ,
gue langsung buka echofon buat follow twitter dia ,
otomatis gue akan masuk ke TL nya dia ..
dan pas gue liat ,
udah ada 173 tweet ..
ga mungkin ada segitu banyak tweet yg dia bikin dalam 2-3 hari ..

pasti dia bikin tweet itu udah agak lama,
mungkin udah terlalu lama sebelum chat sama gue ..

lo tau guys ,
gue sangat kecewa ..

mungkin dia ga ngasih tau klo dia bikin tweet baru karena dia ga mau gue follow dia ,
karena ada kekasih nya yg rempong itu ,
oke lah klo itu mah gue ngerti banget ..

tapi seengganya kasih tau gue gtu ya jklo dia udah bikin tweet baru ,
toh klo gue tau dia bkin twitter baru , 
gue juga akan ijin-ijin dulu sama dia buat follow tweet nya ..

oke klo misalnya dia ga berkenan ngasih tau gue lewat sms karena mungkin terlalu private,
kan kita juga sering chat ym ?

seengganya dia ngabarin gue gtu ,
sebagai orang yg sedikit pernah ngajarin dia ber-twitter ria kaya sekarang ..

oke klo alesan itu terlalu pamrih,
seengganya kasih tau gue laa klo dia bikin tweet baru ,
sebagai orang yg dulu pernah berarti juga buat hidup dia ..

-------------------------------------------------------------------
abaikan posting ini ,
hanya sekedar curhat gue yg LEBBBBBAAII !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_