ribed yah ??

di umur gue yg udah 20th di bulan juni 2011 ini ,ga banyak berubah dari gue yg dulu

saat cewe2 seumur gue udah ngerti make up full ,
gue malah ga bisa bedain maskara sama eyeliner ,
kegunaan & cara pake nya aja gue ga ngerti

terus saat mereka pake high heels ,
gue tetep milih sneakers atau flat shoes ,
klo gue lagi sadar paling pake wedges (itu pun klo ada acara)
saat mereka heboh pasang soft lens & behel ,
gue cuma mikir ,
"hmmm ..soft lens, mata gue ga minus"
lagian gue ini amnesia akut,
ntar gue lupa pas pake soft lens gue kucek-kucek mata gue ,
karena buat gue ,
mendingan ga usah ikutin trend daripada ga nyaman

bayangin deh yah klo gue pake make up full gtu ,
yg ada bukan nya cantik ntar gue malah kaya burung celepuk nyasar -____-
trus klo misalnya solat ,
ntar kan make up nya berantakan lagi tuh ya ,
tiap abis solat itu benerin make up lagi gtu ?
cape ..

ada yg lucu pas gue lagi ngumpul sama anak broadcast pagi ..
ada 3 orang , tapi yg paling gue suka namanya Jeje ..
Jeje itu lucu banget , orang nya baik, suka ngajak gue bercanda,
& Jeje n the genk itu suka pake make up tebel gtu, hhii

pas mereka mau pulang,
dikeluarin lah smua alat make up mereka ..
gue liat-liat alat itu (pastinya gue ga tau smua namanya itu alat make up)
gue ngambil satu , bentuknya botol gtu ,
ada kuasnya pas dibuka,
gue pikir itu liquid lips (lipstick cair)
jadi gue nanya ke Jeje "Je, ini buat bibir kan?"

Jeje n the genk langsung hening & menghentikan semua kegiatan ngaca-ngaca mereka ,
liat gue sebentar , trus liat-liatan ..
dan ..
ngakak ngetawain gue -_________-

Jeje langsung bilang ,
itu mascara buat mata,
masa buat bibir warna nya item ..
dalem hati gue "ya kali aja gtu lo mau dandan ala emo"

*kayanya gue harus kursus make up sama Jeje*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_