i'm player ??

berawal dari temen kampus seangkatan tapi beda jurusan dan beda kelas ,
gue kenal dia baru di kampus, dia emang polos karena dari daerah gtu ..
dia adalah satu-satunya orang asing yang rajin banget ngecek 'gimana kabar' gue ..
pas gue update marital status sekitar akhir Januari lalu ,
dia ga pernah absen buat nanyain pacar baru gue klo ketemu di kampus ..
begitupun pas gue update marital status gue jadi LAJANG pas awal Maret ,
lagi-lagi dia adalah orang yang rajin nanyain penyebab gue jomblo .

dan saat gue merubah marital status di FB di awal April ,
lagi-lagi dia yang nanya soal status gue ,
tapi kali ini pertanyaan nya lebih kaya pernyataan buat gue ..
dia bilang gini ..
"fi , kok kaya nya kamu ganti-ganti pacar ya ?"
gue nyoba nanggepin dengan bercanda ,
"perasaan kamu aja itu Nur , pacar aku cuma 1 koq"
trus dia seolah-olah membeberkan semua bukti yang ada di otak dia ..
"ngga yang dari bulan januari itu kan pacar kamu bukan yang ini,
trus kamu sempet jadi Lajang , trus sekarang sama yang Ezi itu ya"
gue berusaha menanggapi itu dengan sesantai mungkin ,
"yang sama sebelumnya itu ga cocok aja Nur mangkanya putus,
sama yang sekarang doain awet ya"

gue ga ngerti kenapa temen gue itu ,
kayanya begitu tertarik sama kisah asmara gue ,
hhee

terus ..
kisahnya pas satnite kemaren 30 april 2011,
masih ada UTS terakhir ,
dan ditambah pacar gue futsal ,
jadi kita ga ada acara apapun buat satnite kemaren itu ,
akhirnya gue nemenin Revin buat pasang behel ..
sambil nunggu revin pasang behel ,
gue tweet-an ..
temen SMK gue ada yang mention,
ujung-ujungnya jadi nanyain acara satnite gue sama pacar ..
gue jawab aja dengan jujur, klo gue ga ketemu sama pacar di satnite ini ,
trus 1 hal yang paling bikin gue kesel adalah ..
dia ngebales tweet gue dengan kata-kata yang seolah-olah gue ini adalah 'player sejati'

ini pas dia mention , gue bales, dan ujung-ujungnya jadi ngebahas satnite..







terus pas gue bilang ga ada acara kemana-mana sama pacar, 
dia malah nyuruh pacar gue yang sabar ..





pas gue tanya ,
"kenapa pacar gue yang disuruh sabar"
dia malah jawab kaya gini gini ,
"lo kan masih bisa dihibur orang lain .."






emang yang nanya kaya gtu temen sekelas gue ,
jadi mungkin dia juga udah tau gue & pacar gue banget ..
mungkin di tahun-tahun akhir sekolah ,
gue sempet di cap PLAYER ..
setaun terakhir disekolah ,
sampe awal taun 2011 kemaren ,
ga pernah ada orang yang gue terima bener-bener pake 'rasa' ..

tapi please yaa ,
setiap manusia punya alasan dibalik semua tindakan nya ,
dan tindakan gue yang salah itu juga punya alasan ..

dan please juga di mengerti ,
setiap manusia itu pasti berubah ,
kenapa juga temen-temen sekelas gue pas di SMK itu 
meragukan hubungan gue sama pacar gue yang sekarang ?

pas gue ceritain dengan panjang kali lebar ke pacar gue ,
dia cuma jawab ..
"yang penting aku percaya kamu biih"

ahhaaa ,
saking simple nya pikiran sang pacar,
jadi nyadarin gue,
ga penting juga apa yang ada di pikiran orang ..
semua orang punya mata , telinga , & otak ..
jadi setiap orang punya hak untuk menilai orang lain ,
terus apa guna nya gue pikirin pendapat mereka tentang gue ?

karena intinya cuma kepercayaan pacar gue itu yang penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_