begini lagi -__-

sebulan lebih seminggu ..
masa pacaran gue selalu mentok dalam kurun waktu diatas ..
bukan nya di sengaja,
setelah gue flasback ,
dari awal 2011 gue mencoba menjalin hubungan spesial dengan seseorang ,
itu ga pernah ngelewatin sebulan lebih seminggu ..

lo semua pasti bosen baca share gue tentang ini ..
jangan kan lo yang baca..
gue juga bosen sih share tentang ini ..

gue ga ngerti deh ,
kenapa kurun waktunya bisa pas gtu ..
ga di sengaja dan emang ga dibuat-buat ..
emang gue selalu putus di masa pacaran,
tepat sebulan lebih seminggu ..
cape juga ganti marital status di social networking gue tiap sebulan sekali ..

pas gue cerita kaya gini sama eva ..
dia malah bilang jangan-jangan gue kena kutukan ..
naah loh ...
serem banget deh , sinetron banget kali,
tapi klo dipikir-pikir ada bener nya juga,
siapa tau ada orang yang pernah kecewa sama gue terus beneran ngutuk gue..
ga ada yg ga mungkin juga di dunia ini ..

ahh tapi ngeri banget klo misalnya beneran kaya gtu ..
(jadi parno nih asli)

kalo waktu sama Herry ,
itu emang putusnya karena emosional gue, atau mungkin juga karena ada orang lain,
ehh klo masalah terakhir udah ga ngerti deh gue ..

tapi klo sama yang terakhir ini ,
gue sendiri juga ga ngerti karena apa putusnya ..
dia nyuekin gue selama seminggu kaya tembok ,
dengan alibi introspeksi ..
trus pas udah seminggu ya udah emang kita mikirnya basi juga klo diterusin,
ya akhirnya udahan,

naah yg gue ga ngerti,
kenapa dia tiba-tiba introspeksi & nyuekin gue kaya tembok selama seminggu,
yaa skip aja lah yaa daripada mikirin mpe bego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_