my future baby ټ

it's just for fun

berawal dari browsing ga jelas ,
dari web ini trus klik-klik link yg judulnya seru ,
nemu web yang bisa edit-edit foto gtu ..
gue baca dari atas web nya biasa semua, ga ada yg seru ..
trus pas agak kebawah ada web yg judul nya make the baby.
web ini bisa prediksi wajah anak kita dimasa depan ,
caranya upload foto diri sendiri,
plus upload foto partner kita
trus pilih mau anak cewe apa anak cewe,
abis itu jadi deh foto anak kita , hhhaaaa

iseng-iseng gue coba,
upload foto gue ,  upload foto pacar ..
trus gue pilih "baby boy"
dan ternyata anak lelaki masa depan gue tuh ganteng banget deh ,
hhhaaaa
my future son

















foto diatas itu hasil upload foto gue + foto pacar gue yg ini :
dengan foto yang sama ,
gue coba 'buat' bayi perempuan ,
dan inilah my future daughter

















iseng-iseng foto anak cowo masa depan gue itu ,
gue jadiin dp bbm,
ternyata banyak yg comment
"anak lo cakep ya fi"
"dagunya lo banget tuh fi"
"muka nya abang banget yah"
"alis nya kaya abang, hhaa"
malah ada yang minta link nya gitu,
karena gue ramah, baik hati, rajin mengaji,
pandai menabung, dan tidak sombong, gue kasih link nya 
*sound wrong
(biar banyak yg ikutan gila kaya gue)

ternyata kalo gue coba dengan foto yang berbeda, 
hasilnya pun beda,
bisa lebih cakep atau malah lebih ancur , hhhee




 













foto diatas itu, foto anak perempuan masa depan gue juga,
tapi dengan foto yang berbeda ..

















gimana menurut kalian,
mana yang paling pas jadi anak gue nantinya ?
hheeee

jangan dianggap serius guys,
ini hanyalah keisengan semata ..
pastinya hanya Allah SWT yang berhak merancang wajah anak masa depan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_