Broadcasting award (Part II)

ini lanjutan dari posting sebelumnya yaa,
buat yg belum baca silahkan baca dulu Broadcasting award Part I

kita mulai syuting jam 15.00
dan harus selesai jam 24.00
emang sih hasil akhir filmnya cuma 5 menit ,
tapi di skenario itu udah ada smpe 8 scene .
scene pertama yang kita ambil juga kepotong sama shalat ashar ,
trus magrib dan makan malem ..
smpe gue ketiduran tuh pas scene action nya ..
padahal gue berusaha nahan melek yaa buat liat scene action ..
ini malah ketiduran -_-

bangun-bangun gue liat sytingnya belum selesai juga -_-
pas udah selesai cewe-cewe bantuin bersihin kamar yg dipake syuting ,
abis bersih-bersih sebenernya gue pengen langsung tidur aja ..
tapi belum shalat isya ..
foto dulu sebelum shalat isya :p
malam pertama tidur di kamar yg mirip bangsal,
udah gtu tempat tidur tingkat ,
dan gue kebagian tidur di atas..
oia gue lupa kasih tau ,
di wisma itu klo mau nge-charge hp susah banget ..
apalagi cewe-cewe kelas gue kan dominan BB users ,
jadi ngga nyaman aja klo sebelah tempat tidur tuh ngga ada colokan buat nge-charge ..
akhirnya klo mau nge-charge tuh harus ke mushola dulu -_-

di wisma tuh air nya limit ,
jadi ga bisa satu wisma mandi secara bersamaan ..
jadi kita harus bagi waktu ..
klo mau mandi pagi , yaa pagi-pagi buta deh tuh mandinya ..
klo mau mandi sore , mandi pas siang (jam 3-4an) atau mandi malem sekalian ..
yang cowo malah milih ga mandi sekalian daripada pas asik mandi airnya abis -_-

jadi pagi buta gue bangun jam 5 buat solat subuh,
trus nge-charge hp di mushola ..
karena syuting udah selesai jadi kita lebih santai,
ga kaya kemaren berasa dikejar-kejar waktu ..

abis nge-charge gue mandi sekitar jam setengah 7an ..
itu anak cewe sekamar gue baru dikit yang mandi ,
jadi ini adalah waktu aman buat mandi karena ga akan keabisan air :D

selesai mandi para wanita kelas gue sarapan duluan ,
abis yg cowo diajak sarapan banyak yang masih selimutan -_-
pose kita pas sarapan..

selesai sarapan ,
kita para cewe-cewe sebagian nge-charge lagi di mushola ..
sebagian lagi ada yg main ayunan :D


menjelang makan siang ,
para cowo-cowo juga udah banyak yg mandi,
kita ngumpul deh buat ngebahas perform buat apresiasi seni nanti malem ..
kebanyakan sih kita ngobrolnya sambil main ayunan :p



  
selesai ngebahas itu akhirnya kita balik lagi ke kamar buat tidur-tiduran ,
ngebayar kurang tidur yang semalem,
bangun tidur kita langsung makan siang ..
aduuh indahnya dunia :p

pose sebelum makan siang :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_