napak tilas dufan

maaf yaa gue tenggelam sama tugas kuliah + kerjaan kantor ..

lanjutan posting sebelumnya ya (klik disini)

tanggal 25 Sept 2011 abang jemput ke rumah gue,
janjinya jam 8..
tapi abang sampe rumah gue jam setengah 8
dan gue belum mandi :))

karena situasinya gue lagi bkin sarapan kesukaan gue , bubur gandum
gue kasih juga semangkuk sarapan kesukaan gue buat abang ,
plus teh manis ..
baik banget kan gue :p

tapi kata abang itu kaya bubur bayi ,
ngeselin  kan,
makanan kesukaan gue diubilang bubur bayi -__-

sementara abang sarapan,
gue mandi + siap-siap,
jam setengah 9 gue rapi ,
abang malah ketiduran saking lamanya nunggu gue siap-siap ,
hhhaaaa

jam 08.45 kita berangkat dari rumah gue menuju dufan ,
10.15 kita sampe dufan tuh udah penuh banget antrian tiket nya ..
padahal itu juga loket tiket nya belum buka ,
tapi antrian nya udah kaya ngantri zakat -__-

kita masuk antrian jam 10.30 ,
2.5 jam kemudian kita baru dapet tiket itu tuh ..
udah gtu kita sempet kesel sama mbak-mbak yg jaga loket ,
soalnya tiket cuma bisa dapet 2 ,
padahal kita mau beli 2 tiket biar dapet 4 tiket ..
rencananya 2 tiket itu buat opa sama temen nya opa ,
karena kita udah ngantri penuh perjuangan kaya gtu tapi opa + temennya ga dapet tiket,
akhirnya gue sama abang masuk ke dufan tanpa opa + temen nya ..
apologize me opa :(

ngantri 2.5 jam cuma buat dapet ini ..
alhamdulillah akhirnya kita bisa keluar dari himpitan manusia yang berebut pengen masuk dufan ..
jadi tuh masuk dufan aja kayanya bangga banget :p
soalnya ngantrinya aja smpe kaya antrian raskin, ngantri dari pagi baru bisa masuk dufan nya aja pas dzuhur .. subhanallah yah -_-

setelah shalat dzuhur, abang dan gue makan di warung padang ..
gue cuma makan pake dendeng , abang makan pake ayam,
minumnya es teh manis ..
dan ternyata tagihan makanan kita Rp. 52.000,-
*tips ke dufan : bawa bekel dari rumah


setelah makan kita mulai berpetualang naik wahana ..
whana pertama yg gue niatin banget adalah istana boneka , hhaaa
dari kecil emang udah sering masuk nii wahana ..
tapi gue lupa-lupa inget ..

setelah istana boneka kita ke rumah miring, perang bintang ..
sebenernya abang mau histeria, tapi karena gue udah pernah dan ga mau coba lagi ,
dan antriannya itu naudzubillah panjangnya, kita sepakat buat ga naik histeria, hheee :D

terus menjelang gelap, gue udah mulai pusing + mual ..
tapi gue ga bilang ke abang gue udah pusing ..
(takut diketawain, belum naik apa-apa udah pusing + takut ngerusak mood abang juga)
sebelum shalat magrib,
kita makan lagi di mcd ..
abis itu udah mendingan deh gue :D

after maghrib ,
kita ngantri pontang panting ..
sebenernya dari pertamna masuk dufan ,
abang udah ngajakin gue naik wahana yg ga serem, cuma muter-muter doang ..
tapi ga tau kenapa gue jadi penakut banget ..
naik cangkir yg muter-muter gtu aja gue udah ngebayangin pusing ..
tapi akhirnya gue jadi ga enak sama abang,
masa udah jauh-jauh ke dufan cuma nurutin gue doang masuk istana boneka :))
akhirnya gue mau juga naik pontang-panting ..

gue udah ga mau liat apa-apa lagi pas udah diatas wahana pontang-panting ..
isi perut gue tuh ayam + nasi mcd udah keaduk-aduk ga karuan ..
saat itu yg gue pengen cuma turun dari wahana itu dan ngeluarin jackpot :))

bener aja ..
akhirnya keluar juga itu jackpot ..
rencananya tadi abis pontang-panting tadi nya mau langsung naik bianglala ..
tapi ga jadi karena gue abis jackpot ..
hhehe, apologize me abang ..

beberapa pose didufan :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_