Pulau Tidung (part II)

ini lanjutan posting sebelumnya Pulau Tidung Part I

selesai foto-foto sampe mabok di sekitar jembatan cinta,
beberapa foto favorite gue di sekitar jembatan cinta ,





lalu kami kembali ke home stay pake sepeda ,
pas sampe di home stay ,
buka pintu ,
ci luk baaaa ..
dinner buat kami udah siap nungguin dimakan ..
yg lain pada milih makan dulu,
tapi gue milih mandi + shalat maghrib dulu ,
tapi resikonya adalah , gue keabisan piring -__-

setelah mandi, shalat, dinner ,
tinggal nunggu saatnya barbeque ..
saatnya ngobrol santai sambil kenalan sama temen-temen eva ..
oia 1 hal yg lupa gue ceritain ,
di pulau tidung ini indosat & xL itu kurang sinyal ..
alhasil kami para BB user mengalami masalah pending akut selama di homestay ..
okey, karena mayoritas BB pending ,
akhirnya kita ngomentarin beberapa gaya foto-foto di jembatan cinta ,
ga terasa kita udah 90 menit ngomentarin + ngetawain foto-foto orang ,
(smpe di itung menitnya)
sebenernya tuh kita nunggu mas mas guidenya jemput buat barbeque-an ..
tapi itu mas guide tau-tau dateng bawa ikan bakar + sosis bakar ..
jadi kita ga barbeque-an tapi cuma makan hasil barbeque nya doang -__-

besok paginya ,
gue bangun pertama *bangga , hhee
masih jam 5 kurang ,
gue selesai shalat, udah banyak yg bangun ..
lucunya karena 1 rombongan adalah Blackberry Users ,
jam 05.00 WIB kompak alarm BB bunyi smua ,
bunyinya sama smua lagi ..
jadi pada panik nyariin BB nya sendiri ,
hhhaaa

planning liat sunrise sedikit tertunda ,
gara-gara banyak yg pada masih ngantuk ..
akhirnya gue , bang andy , arul, komeng
yg pergi naek sepeda menuju pantai buat liat sunrise ..
saking nyawa gue blm ngumpul ,
gue lupa pke jilbab *dodol
berikut foto kita di bawah sunrise ..

dari kiri ke kanan : arul, bang andy, engkong komeng 














bang andy, gue , arul














tidung vocation blm selesai yah ,
masih ada part terakhir Pulau Tidung Part III ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_