my best friends forever :))

pertama x masuk kampak (SMKN 1 Cibinong),
gw ga kenal siapa siapa ..
gw bahkan cuma tau nama tmn sekelas gw aja ..
karena dari hari terakhir MOPD mpe pertengahan 
kls 2 ,
gw selalu bersama "sang mantan" .
istirahat bareng dia , balik bareng dia ,
jadi gw ga kenal scara pribadi tmn2 kls gw ..

saat paling buruk dlm hidup gw ,
saat gw putus ma dia ..
D A M N 
hidup gw ancur ..
gw takut setengah mati ..
gw ga kenal siapa2 di skul , 
bhkan di kls ..

smpe saat mereka ber4 ,
mau nerima gw ,
mau dengerin smua curhatan gw ..
karena mereka ber4 gw sanggup bertahan di kampak ..



Love you all my BFF :)

2 komentar:

  1. smpe saat mereka ber4 = salah!

    sharusnya..

    smpe saat mereka ber3 = itu yg betul.. :)

    BalasHapus
  2. oia salah ..
    ya sudah laa :p

    ber 4 mah ma gw yah ..
    hhiii :p

    BalasHapus

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_